Sinema `Keluarga Kambing` SCTV Raih Anugerah KPI 2013

Sinema Keluarga Kambing yang ditayangkan SCTV meraih Anugerah KPI 2013 untuk kategori sinetron lepas/FTV.

oleh Riski Adam diperbarui 12 Des 2013, 23:24 WIB
Diterbitkan 12 Des 2013, 23:24 WIB
anugerah-kpi-131212d.jpg
Selain kerap memberikan teguran pada program yang dianggap melakukan pelanggaran, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga rutin memberikan apresiasi bagi program penyiaran yang dinilai sehat dan berkualitas. Salah satunya melalui ajang penghargaan Anugerah KPI 2013.

Dalam penghargaan anugerah KPI 2013 ada 9 kategori yang diperebutkan. Salah satunya sinetron lepas/FTV. Dalam kategori ini ada 3 nominator yang memperebutkan penghargaan, yakni TVM RCTI produksi SinemArt berjudul Ketika Guru SD Sakit, Sinema Wajah Indonesia SCTV berjudul Keluarga Kambing, serta Ayam untuk Udin yang ditayangkan Kompas TV.

Untuk kategori ini akhirnya dimenangkan oleh SCTV dengan judul Keluarga Kambing.

Banardi Rachmad selaku General Manager Programming Acquisition SCTV yang menerima penghargaan tersebut mengaku bangga dan bersyukur atas raihan tersebut. Ia juga mengaku penghargaan tersebut dapat memotivasi SCTV untuk terus berkarya.

"Penghargaan ini akan memberikan semangat kepada SCTV untuk terus berkarya dan memotivasi kami menciptakan program yang berkualitas yang berjalan seiringan dengan popularitas," kata Banardi di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Kamis (12/12/2013) malam.

Ia juga menjelaskan bahwa SCTV akan terus berupaya menciptakan program-program yang bagus secara kualitas dan memiliki tingkat kesukaan atau rating yang tinggi bagi masyarakat Indonesia.

"Kita berkomitmen bahwa program-program televisi itu harus mendidik dan menghibur dan juga aman bagi semua anggota keluarga," pungkasnya. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya