Adik Atut Siap Jadi Ketua Golkar Banten, Airin Tak Berkomentar

Airin Rachmi Diany enggan menanggapi rencana Ratu Tatu Chasanah yang akan maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banten.

oleh Sugeng Triono diperbarui 26 Des 2013, 14:18 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 14:18 WIB
ratu-tatu-131123c.jpg
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany enggan menanggapi rencana Ratu Tatu Chasanah yang akan maju sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten. Kursi Ketua Golkar Banten masih kosong sepeninggal almarhum Hikmat Tomet, yang tak lain kakak iparnya.

Airin yang datang ke gedung KPK untuk menjenguk suaminya, Tubagus Chaery Wardana, mengatakan sebaiknya hal tersebut langsung ditanyakan ke Ratu Tatu yang juga merupakan adik Gubernur Banten Ratu Atut.

"Jadi jangan tanya ke saya," ujar Airin usai menjenguk suaminya, Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Meski terus dicecar sejumlah pertanyaan mengenai hal tersebut, Airin tetap enggan berkomentar. Apalagi saat ditanya mengenai rencana mengusung sebagian keluarganya maju menjadi politisi Golkar nomor 1 di Banten.

"Permisi ya," jawabnya singkat sambil menuju mobil Toyota Innova yang sudah menunggu di depan gedung KPK.

Meski belum secara tegas memutuskan maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu mengisyaratkan bersedia menggantikan suami ratu Atut yang meninggal pada November lalu itu.

"Bagaimana nanti saja, bagaimana aturannya saja. Kalau memang secara aturan boleh ya ikut, kalau aturan tidak boleh ya tidak apa-apa," kata Ratu Tatu di gedung KPK, Jakarta, Rabu 25 Desember kemarin. (Ado/Ism)

Baca juga:
Ratu Atut Dijenguk Ibunda
Pesan Khusus Ibunda untuk Ratu Atut
Airin Kembali Jenguk Suaminya di Rutan KPK



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya