[VIDEO] Jalan Ring Road Kembali Terendam Banjir

Para pengendara yang akan melintas Jalan Ring Road, Kembangan, Jakarta, harus berhati-hati karena melintasi lubang besar yang tertutup air.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jan 2014, 19:11 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 19:11 WIB
banjir-jakarta1-140113c.jpg
Jalan Ring Road, Kembangan, Jakarta Barat, dari dan menuju kawasan Ciledug maupun Cengkareng, hingga siang tadi terendam air. Air ini merupakan luapan Kali Angke setelah hujan deras mengguyur Ibukota dan sekitarnya, malam hingga pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (16/1/2014), seorang pengendara sepeda motor sempat terjatuh akibat melintasi lubang yang tertutup air. Akibat banjir, arus lalu lintas menjadi tersendat.

Sementara, ratusan rumah di Perumahan Puri Kartika Baru, Ciledug, Tangerang, Banten, sudah 4 hari terakhir terendam banjir. Kondisi ini diperparah dengan jebolnya tanggul perumahan sepanjang 24 meter.

Tanggul itu tak kuat menahan debit air Kali Angke. Adapun hingga saat ini belum ada perbaikan tanggul oleh Pemerintah Kota Tangerang. (Ans/Sss)

Baca juga:

Jakarta Hujan Mulai Sore Hingga Dini Hari Selama Sepekan

[VIDEO] 5 Ruang Kelas Disulap Tampung 100 Pengungsi Kembangan

[VIDEO] Banjir Kiriman Rendam Petogogan Setinggi 1 Meter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya