Cara Nonton Film Hum Aapke Hain Koun di Vidio, Korbankan Cinta Demi Kebahagiaan Bersama

Prem sangat mencintai Nisha, saudara adik iparnya Rajesh. Ketika istri Rajesh meninggal, keluarga mendesaknya agar menikahi Nisha demi bayinya. Prem & Nisha memutuskan untuk mengorbankan cinta mereka.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Okt 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2021, 10:00 WIB
Hum Aapke Hain Koun
Tutorial nonton Hum Aapke Hain Koun di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Hum Aapke Hain Koun merupakan film Bollywood bergenre drama musikal yang rilis pada 5 Agustus 1994. Film ini dibintangi oleh beberapa artis populer seperti Salman Khan, Madhuri Dixit, dan Renuka Shahane.

Hum Aapke Hain Koun bercerita tentang Prem (Salman Khan) yang tinggal bersama dengan kakka dan pamannya karena kehilangan orangtuanya. Rajes (Mohnis Bahl), sang kakak memiliki kesibukan dalam mengelola bisnis keluarganya. Di tengah aktivitasnya ia juga sedang mencari tambatan hati untuk menjadi teman hidupnya.

Akhirnya Rajes pun menikahi seorang gadis bernama Pooja (Renuka Shahane), perjodohan mereka menjadi awal dari pertemuan antara Prem dan Nisha (Madhuri Dixit). Prem dan Nisha menjalani hubungan layakannya sahabat, namun mereka menyadari bahwa keduanya saling mencintai.

Di satu sisi kabar bahagia datang dari kelahiran anak Pooja, Pooja menyadari bahwa Prem dan Nisha saling mencintai. Pooja pun memberi Nisha sebuah kalung untuk ia kenakan. Namun naasnya Pooja harus meregang nyawanya karena tergelincir.

 


Nisha Bersedih

Sinopsis Hum Aapke Hain Koun: Dilema Cinta Dua Saudara
sumber: Vidio.com

Kabar tersebut membuat Nisha bersedih, ia pun mengurus anak Pooja dengan penuh kasih sayang. Melihat hal tersebut, keluarganya mencoba untuk menikahkan Nisha dengan Rajes.

Nisha dan Prem yang mengetahui hal tersebut pun mengorbankan cinta mereka demi Rajes dan anaknya. Namun, Rajes juga mengetahui bahwa keduanya saling mencintai.

Bagaimana kelanjutan dari kisah mereka? Apakah Nisha akan tetap menikahi Rajes dan meninggalkan pria yang ia cintai? Temukan jawabannya dengan streaming Hum Aapke Hain Koun melalui platform Vidio.

Berikut cara nonton Hum Aapke Hain Koun di Vidio.


Cara Nonton Hum Aapke Hain Koun di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Hum Aapke Hain Koun” di pencarian, dan mulai nonton Hum Aapke Hain Koun sub Indo di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya