Cara Nonton Film India 102 Not Out, Menua Bersama Sang Ayah

Pria berusia 102 tahun yang ingin memecahkan rekor pria tertua yang masih hidup. Hanya ada 1 masalah, dia harus menemukan cara untuk mengubah sikap sedih & pemarah putranya yang berusia 75 tahun. Berikut cara nonton film India 102 Not Out di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Nov 2021, 10:20 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2021, 10:20 WIB
Cara Nonton 102 Not Out
Saksikan Film 102 Not Out di Vidio. (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anda pecinta drama Hindi? Sudahkan anda menonton drama komedi India yang berjudul 102 Not Out? Jika belum, nampaknya anda harus menonton drama yang rilis pada 4 Mei 2018 lalu ini.

Memiliki genre komedi, film 102 Not Out mampu menghadirkan deretan aktor ternama diantaranya Amitabh Bachchan, Rishi Kapoor, Jimit Trivedi, Dharmendra Gohil, dan Vijay Raaz.

Dengan durasi selama 102 menit, drama 102 Not Out merupakan drama keluarga yang dibalut dengan komedi karya sutradara Umesh Shukla yang ditulis oleh Saumya Joshi. Berikut ini sinopsis dan cara nonton film 102 Not Out.


Sinopsis 102 Not Out

102 Not Out.
Saksikan Film 102 Not Out di Vidio. (dok. Vidio)

102 Not Out mengkisahkan tentang seorang ayah dan anak yang menua bersama. Tokoh ayah yang berumur 102 tahun diperankan oleh Amitabh Bachchan, sedangkan sang anak  yang diperankan oleh Rishi Kapoor  memiliki umur 75 tahun.

Dattatraya yang merupakan pria dengan umur 102 tahun memiliki karakter yang sangat berbeda dari anaknya, yaitu Babu. Dattatraya cenderung menikmati hidupnya dengan bebas dan riang gembira sedangkan Babu meruapakan sosok orang yang kaku dan tidak suka kebebasan, dirinya selalu memiliki banyak aturan.

Hal tersebut terbukti dari sosoknya yang selalu membatasi waktu mandinya agar tidak terkena flu. Dattatraya yang melihat hal tersebut merasa kesal dan ingin mengirim Bab uke panti jompo, menurutnya agar bisa memecahkan rekor umur terlama di dunia ia harus berjauhan dengan orang yang seperti Babu dan hidup bahagia.

Namun Babu menolak hal tersebut dengan alasan jika ia ke panti jompo tidak ada lagi yang merawat ayahnya, Dattatraya pun berpikir dan mengiyakan hal tersebut dengan beberapa syarat yang diajukan kepada Babu. Penasaran dengan syarat yang diajukan oleh Dattatraya untuk Babu? Yuk, temukan jawabannya dengan cara nonton streaming 102 Not Out di Vidio.


Cara Nonton 102 Not Out di Vidio

102 Not Out
Saksikan Film 102 Not Out di Vidio. (dok. Vidio)

Sebelum menonton streaming 102 Not Out, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Vidio dan memiliki akun Vidio yang terdaftar. Jika belum, Anda bisa mengikuti langkah berikut:

1. Masuk ke aplikasi Vidio;

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “102 Not Out” di pencarian, dan mulai nonton streaming 102 Not Out di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan nonton film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya