Nurul Munira Penyanyi Cantik Keturunan Aceh Kembali Berkarya Dengan Lagu Baru Berjudul Dimana Hatimu

Nurul Munira gadis cantik keturunan Aceh yang memiliki kemampuan baik dalam bernyanyi lagu melayu. Akhirnya kembali merilis lagu berjudul Dimana Hatimu

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Mei 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2022, 16:20 WIB
Nurul Munira - Dimana Hatimu
Nurul Munira rilis lagu terbaru berjudul Dimana Hatimu (Sumber : Instagram/@gp_records)

Liputan6.com, Jakarta Nurul Munira gadis muda berparas cantik yang lahir di Negri Jiran Malaysia keturunan Aceh dan Pakistan, menjelma sebagai salah satu penyanyi yang sukses membawakan lagu-lagu yang berirama Melayu. 

Berbagai lagu yang dibawakan oleh Nurul mendapat banyak perhatian penggemar sehingga di tonton hingga jutaan orang, di Platform YouTube.

Bakat bernyanyi Nurul Munira sudah terlihat sejak ia masih kecil, ia sering mengikuti beberapa event perlombaan bernyanyi dan selalu berhasil keluar sebagai juaranya. Selain bernyanyi, Nurul Munira memiliki bakat lain seperti Model dan Akting.

Bersama dengan label GP Records Nurul Munira  mencoba peruntungannya Kembali dengan merelease Single lagu yang berjudul Dimana Hatimu Cipt. Tama Wijaya (Gitaris Kangen Band). Simak ulasan lagu terbaru Nurul Munira berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Spesialis Lagu Melayu

Nurul Munira- Penyanyi Pop Melayu
Nurul Munira Penyanyi Melayu yang lahir di Jiran Malaysia dan Keturunan Aceh (Sumber : Instagram/@gp_records)

Nurul Munira mungkin tidak asing dengan melayu karena sebelumnya tinggal di negeri Jiran dan juga keturunan serta sempat tinggal di Aceh. Tidak heran warna vokalnya untuk membawakan lagu melayu sangat bagus. 

Dimana Hatimu menjadi lagu terbaru Nurul yang juga bergenre melayu, dan karakter vokal Nurul Munira yang kuat menjadikan lagu ini lebih hidup dan lebih terasa kedalam jiwa. 

Lagu dimana hatimu bercerita tentang seseorang yang sedang sakit hati mendalam dan ia bersumpah pada dirinya sendiri tidak akan menjalani hubungan lagi dengan orang yang telah menyakitinya itu

Benar saja lagu ini bisa menjadi lagu melayu yang bagus karena sang pencipta lagu juga merupakan band lawas beraliran Pop melayu yang sekarang sering diperbincangkan yaitu Tama Wijaya dari Kangen Band. 

Untuk Anda bisa menyaksikan lagu terbaru Nurul Munira dan Vidio Klip Dimana Hatimu melalui layanan streaming Vidio gratis. Nikmati juga lagu keren lainnya dengan download aplikasi Vidio di sekarang! 

Penulis : Layli Maghfirah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya