Sinopsis The Perfect Strangers Episode 6: Penyamaran Alexa Terbongkar, Bahayakan Nyawa & Hubunganya

The Perfect Strangers Episode 6 tunjukan identitas Alexa yang terbongkar, bagaimana dengan hubungan dengan Liam? simak sinopsis berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 17 Mei 2024, 15:05 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2024, 15:05 WIB
The Perfect Strangers Episode 6
The Perfect Strangers Episode 6 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Episode 6 series The Perfect Strangers semakin seru dan menegangkan. Hubungan Liam dan Alexa yang tidak terduga membuat Alexa terlena dengan misi yang harus dirinya lakukan. 

Series The Perfect Strangers menceritakan bagaimana Alexa yang dibintangi Beby Tsabina, mencari keadilan untuk sang ayah karena dimasukan ke dalam penjara. Hingga terdapat informasi bahwa orang yang membuat sang ayah masuk penjara ada kelompok mafia kaya raya. 

Akhirnya Alexa dengan bantuan polisi bernama Evan, mencoba menyamar menjadi asisten pribadi Liam, anak dari bos mafia Tony Hadiwiguno. Karena kedekatan mereka Liam dan Alexa malah saling menyukai satu sama lain. 

Bagaimana dengan cerita di episode 6? Sebelum nonton yuk simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 6

The Perfect Strangers
The Perfect Strangers (Dok. Vidio)

Hubungan dan interaksi antara Alexa dan Liam sangat menggemaskan. Siapa sangka mereka akan saling jatuh cinta, ditambah Liam sangat manis memperlakukan kekasihnya itu. 

Hingga Alexa terlena dengan perasaan dan hubunganya dengan Liam. Orang-orang mulai curiga dengan keberadaan Alexa dan akhirnya terbongkarnya identitas aslinya Alexa. Hal itu membuat hubungannya dengan Liam retak dan membahayakan nyawanya.


Nonton The Perfect Strangers Episode 6 di Vidio

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton The Perfect Strangers Episode 6. Kamu juga bisa nonton The Perfect Strangers duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Jumat. 

Selain nonton seriesnya kamu juga  bisa nonton film beby tsabina terbaru dan series maxime bouttier terbaru melalui platform streaming Vidio. Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya