Sinopsis dan Alasan Nonton Film Komedi Mas Suka Masukin Aja yang Tayang di Vidio

Berikut sinopsis dan beberapa alasan nonton film komedi berjudul Mas Suka Masukin Aja yang bisa kamu tonton di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 20 Jul 2024, 16:26 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 16:25 WIB
Mas Suka Masukin Aja
Film Komedi Mas Suka Masukin Aja (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Komedi berjudul Mas Suka Masukin Aja yang perdana kali tayang tahun 2008 sekarang bisa kamu saksikan di Vidio. Film ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka dan mencari rekomendasi film komedi seru. 

Dibintangi oleh artis ternama dan juga komedian terkenal seperti Olga Syahputra, Dorce Gamalama, Adul, Habibi, Verlita Evelyn, Kiki Fatmala, Kiki Amelia, Bolot, Doyok 

Penasaran bercerita tentang apa film komedi satu ini? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis dan alasan nonton filmnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Mak Irit, seorang guru ilmu mistis yang terkenal dengan kemampuannya untuk membesarkan dan mengecilkan benda. Dia memiliki tiga murid kesayangan, yaitu Miss Resita, Papi Ray, dan Sukino. Suatu hari, Mak Irit datang ke Jakarta untuk melatih murid-muridnya.

Sukino jatuh cinta pada Nanny, seorang pembantu rumah tangga. Namun, Nanny dijodohkan dengan orang lain. Sukino pun meminta bantuan Mak Irit untuk mendapatkan Nanny. Mak Irit pun memberikan Sukino sebuah jimat yang dapat membuatnya mengecilkan benda.

Sukino menggunakan jimat tersebut untuk mengecilkan dirinya dan masuk ke dalam tubuh Nanny. Di dalam tubuh Nanny, Sukino berusaha untuk memenangkan hati Nanny. Namun, usahanya tidak mudah karena dia harus bersaing dengan pria lain yang juga mencintai Nanny.


Alasan Nonton Film Mas Suka Masukin Aja di Vidio

Film ini dibintangi oleh para komedian ternama Indonesia seperti Olga Syahputra, Dorce Gamalama, dan Adul. Memiliki cerita yang ringan, menghibur, dan memberikan pesan moral tentang pentingnya arti cinta dan kesetiaan.

Mas Suka Masukin Aja adalah film komedi Indonesia yang lucu dan menghibur. Kamu bisa nonton mas suka masukin aja mulai tanggal 20 Juli 2024 di platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya