Link Streaming Nonton Film Komedi Nagabonar di Vidio, Kisah Seorang Mantan Copet

Film legendaris yang dibintangi oleh Deddy Mizwar. Nonton film komedi Nagabonar di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Agu 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2024, 08:00 WIB
Nagabonar
nonton Nagabonar

Liputan6.com, Jakarta Merindukan aksi kocak Nagabonar? Film klasik yang melegenda ini kini bisa kamu saksikan kembali dengan mudah di platform streaming Vidio. Ikuti petualangan Nagabonar, sang pencopet berhati mulia, dalam perjuangannya merebut kemerdekaan Indonesia. 

Dengan akting memukau dari Deddy Mizwar dan alur cerita yang menghibur, film Nagabonar dijamin akan membuatmu tertawa terpingkal-pingkal sambil tetap terharu. Saksikan film komedi Nagabonar hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dari Copet Menjadi Pahlawan

Nagabonar, sang pencopet ulung dari Medan, memutuskan untuk meninggalkan dunia kriminalnya ketika mendengar kabar kemerdekaan Indonesia.  Bersama sahabatnya, Bujang, ia bergabung dengan pasukan pejuang kemerdekaan. 

Meskipun awalnya dianggap remeh karena latar belakangnya, Nagabonar membuktikan dirinya sebagai sosok yang cerdas dan berani.

Dengan berbagai akal cerdiknya, Nagabonar berhasil membantu pasukan dalam mengelabui musuh dan memenangkan beberapa pertempuran. Di tengah perjuangannya, ia juga terlibat dalam kisah cinta yang rumit dengan Kirana, seorang gadis cantik yang menjadi tawanan.

Film Nagabonar (1987) adalah sebuah komedi situasi yang mengisahkan perjuangan kemerdekaan Indonesia dengan sudut pandang yang unik dan penuh humor. Deddy Mizwar berhasil memerankan karakter Nagabonar dengan sangat baik, membuat film ini menjadi salah satu film klasik Indonesia yang tak terlupakan.


Nonton Nagabonar di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Nagabonar yang begitu legendaris. Segera nonton Nagabonar hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya