Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group Raih Penghargaan Tenaga Medis Teladan

Penghargaan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Serta Kader Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2024 dalam kategori Excellent Award diberikan kepada individu yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam bidang medis dan kesehatan.

oleh Arthur Gideon diperbarui 16 Agu 2024, 15:15 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2024, 15:15 WIB
Dr. dr. Luthfi Gatam, SpOT (K) Spine, FICS, Ph.D - Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group saat menerima Penghargaan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Serta Kader Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2024 dalam kategori Excellent Award 2024.
Dr. dr. Luthfi Gatam, SpOT (K) Spine, FICS, Ph.D - Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group saat menerima Penghargaan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Serta Kader Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2024 dalam kategori Excellent Award 2024 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. (Dok Sinar Mas)

Liputan6.com, Jakarta - Dr. dr. Luthfi Gatam, SpOT (K) Spine, FICS, Ph.D selaku Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group menerima Penghargaan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Serta Kader Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2024 dalam kategori Excellent Award 2024 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan kontribusi luar biasa Dr. Luthfi Gatam di bidang kesehatan di Indonesia.

Dr. Luthfi Gatam menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. Ia menjelaskan, penghargaan ini merupakan suatu berkah yang sudah dirintis selama ini.

"Saya mencoba mengaplikasikan apa yang sudah dilakukan di Gatam Institute Eka Hospital untuk menghadirkan terobosan baru dalam teknologi medis untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkap dr. Luthfi dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (16/8/2024).

Penghargaan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Serta Kader Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2024 dalam kategori Excellent Award diberikan kepada individu yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam bidang medis dan kesehatan. Penilaian dilakukan oleh panel ahli dari Kementerian Kesehatan yang mempertimbangkan berbagai aspek termasuk inovasi, dedikasi, dan dampak positif terhadap masyarakat.

Saat ini Dr. Luthfi Gatam adalah Chairman Gatam Institute Eka Hospital Group juga seorang dokter yang telah mengabdi selama tiga dasawarsa, dikenal atas komitmennya di dunia ortopedi terutama tulang belakang dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi kepada masyarakat.

Beliau telah menjadi teladan dalam berbagai inovasi medis dan program kesehatan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gatam Institute

Gatam Institute adalah pusat layanan ortopedi yang terpadu dan komprehensif dengan didukung oleh berbagai team dokter sub spesialis ortopedi yang lengkap dan handal serta peralatan canggih dan mutakhir. Gatam Institute memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan ortopedi terkemuka di Asia Tenggara pada Tahun 2025 dan di dunia pada tahun 2030.

Dr. dr. Luthfi membawa teknologi Robotic Navigation Spine Surgery ke Indonesia melalui Gatam Institute dan Eka Hospital guna membantu meningkatkan keamanan pasien dalam menjalani operasi tulang belakang dengan tingkat akurasi penempatan screws atau implan mencapai 99.9%.

Penghargaan ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak tenaga medis dan kesehatan untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan terus berinovasi dalam bidang kesehatan. Dengan adanya penghargaan ini, Kementerian Kesehatan berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia dan mencapai masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya