Dua Varian Mazda CX-5 Sabet Penghargaan Nasional

All New Mazda6, Mazda CX-5 2,0 L SKYACTIV, dan Mazda CX-5 2,5 L SKYACTIV masuk dalam daftar mobil yang mendapatkan penghargaan.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 02 Apr 2014, 12:14 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 12:14 WIB
[OTO-News] Dua Varian Mazda CX-5 Sabet Penghargaan Nasional.
All New Mazda6, Mazda CX-5 2,0 L SKYACTIV, dan Mazda CX-5 2,5 L SKYACTIV masuk dalam daftar mobil yang mendapatkan penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan otomotif asal Jepang, Mazda, nampaknya memeroleh respon yang cukup baik di pasar otomotif Indonesia. Terbukti, tiga dari sekian model yang dilepas ke pasar berhasil menyabet mobil terbaik, dua di antaranya adalah Mazda CX-5.

Berdasarkan keterangan yang diterima Liputan6.com, Rabu (2/4/2014), All New Mazda6, Mazda CX-5 2,0 L SKYACTIV, dan Mazda CX-5 2,5 L SKYACTIV masuk dalam daftar mobil yang mendapatkan penghargaan Otomotif Award 2014.

“Penghargaan yang telah kami peroleh merupakan sebuah kehormatan, bukti dan sebagai pendorong untuk secara konsisten mewujudkan komitmen kepada pengguna setia Mazda,” ujar Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

Adapun, All New Mazda6 menyabet gelar untuk kategori sedan, sementara Mazda CX-5 2,0L SKYACTIVE menang di kategori Best Mid SUV, dan Mazda CX-5 2,5L SKYACTIVE mendapuk titel Best High SUV Gasoline dan Best of the Best SUV.

“Mazda akan terus mengembangkan inovasinya dan mempertahankan relevansinya untuk memenuhi setiap kebutuhan konsumen sehari-hari. Berbagai penghargaan yang kami terima dalam forum Otomotif Award 2014 ini secara nyata merefleksikan kepercayaan dan kecintaan publik akan produk-produk kami," kata Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya