Ini SUV Saloon ala Range Rover di IIMS 2014

varian Long Wheelbase yang dihadirkan Range Rover menjadi alternatif dari mobil saloon long wheelbase tradisional berupa sedan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 24 Sep 2014, 14:09 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2014, 14:09 WIB
Land Rover Rilis Mobil Premium Yang Sanggup 'Berkubang' di IIMS
varian Long Wheelbase yang dihadirkan Range Rover menjadi alternatif dari mobil saloon long wheelbase tradisional berupa sedan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Grandauto Dinamika (GAD), distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia resmi menghadirkan SUV mewah saloon, yakni Range Rover Long Wheelbase (LWB) di ajang IIMS 2014. SUV ini hadir guna memperluas pilihan konsumen terhadap line up Range Rover di Indonesia.

Dikatakan, Range Rover LWB menjadi kendaraan pertama yang diproduksi dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang dalam kurun waktu 20 tahun terakhir. Kendaraan ini mengambil basis dari Range Rover versi standar, dimana varian LWB menjadi alternatif dari mobil saloon long wheelbase tradisional.

"Dengan tambahan Range Rover LWB pada portofolio Luxury SUV yang kami miliki, konsumen sekarang dapat memilih kendaraan yang memiliki kenyamanan pada interior yang selama ini didominasi mobil saloon," ujar Lisa Wijaya, CEO PT GAD.

Range Rover LWB mendapat tambahan panjang 186 mm untuk ruang tambahan pada penumpang belakang yang menjadi tempat untuk legroom. Tambahan tersebut tentunya menawarkan ruang duduk penumpang belakang yang lebih lega serta menawarkan kenyamanan lebih baik.

Pada model ini, PT GAD menyediakan pilihan kursi belakang menyatu atau individual Executive Class yang disesuaikan dengan permintaan konsumen. Untuk semakin memanjakan penggunanya, Range Rover LWB juga dilengkapi dengan fitur Passenger Seat Away yaitu menggeser kursi depan lebih maju ke bagian muka untuk memberikan tambahan keleluasaan.

Varian long wheelbase ini ditawakan dalam model Range Rover 5.0 Autobiography di Indonesia. Untuk membedakan dengan versi lainnya, model ini akan mendapat logo 'L' yang menjadi aksen eksterior pada fender roda depan.

"Range Rover LWB menawarkan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan," tutupnya. (Ysp/Des)

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya