City Car Jadi Pilihan James Bond Kejar Musuh

Deretan mobil keren yang selama ini menjadi tunggangan Bond tidak lagi digunakan di film ke-24.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 07 Des 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 07 Des 2014, 07:00 WIB
James Bond Kejar Musuh Pakai City Car di Film Terbaru
Deretan mobil keren yang selama ini menjadi tunggangan Bond tidak lagi digunakan di film ke-24.

Liputan6.com, California - Sebagai penggemar film action, tentu Anda sudah sangat familiar dengan mata-mata asal Inggris, James Bond. Agen rahasia dengan kode 007 ini dikenal sebagai mata-mata yang kerap menggunakan mobil-mobil fantastis di tiap misinya.

Tercatat, beberapa model kendaraan top dunia seperti Aston Martin DBS dan Lotus Esprit pernah menjadi tunggangan 007 saat menjalankan misi yang dimandatkan padanya. Rupanya, deretan mobil keren yang selama ini menjadi tunggangan Bond tidak lagi digunakan di film ke-24nya yang saat ini sedang diproduksi.

Di film terbarunya, Sam Mendes sebagai sutradara mempensiunkan Aston Martin yang menjadi tunggangan Bond di beberapa film James Bond sebelumnya. Sutradara ini lantas menggantinya dengan city car asal Italia yaitu Fiat 500, demikian dilansir dari Skynews, Kamis (4/12/2014).

Dalam sebuah adegan kejar-kejaran berkecepatan tinggi yang dilakukan di jalanan kota Roma, Bond menggunakan Fiat 500 sebagai kendaraan utamanya. Sayangnya, nasib city car Italia ini sama tragisnya dengan Aston Martin DB-5 pada film Skyfall yang berakhir hancur.

Kabarnya, para penggemar kurang menyukai jika sang mata-mata menggunakan Fiat 500 saat mengejar penjahat. Untungnya penggunaan city car ini hanya terdapat dalam satu adegan saja.

Film terbaru James Bond ini dijadwalkan bakal rilis pada tahun 2015 mendatang. Danil Craig akan tetap berperan menjadi James Bond di film spionase yang menginjak seri ke-24 ini.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya