Hino Resmikan Dealer Baru di Narogong

Diler Hino di Bekasi terletak di Jalan Raya Narogong Km 21, No 30.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 28 Jan 2015, 17:19 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2015, 17:19 WIB
Hino Buka Diler Baru di Bekasi
Diler Hino di Bekasi terletak di Jalan Raya Narogong KM 21, No.30.

Liputan6.com, Bekasi - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai ATPM untuk kendaraan truk Hino di Indonesia resmi membuka dealer baru yang terletak di bilangan Narogong, Bekasi pada Selasa (27/1/2015) kemarin.

Dealer yang terletak di Jalan Raya Narogong Km 21, No 30 Kota Bekasi ini memiliki total luas bangunan 1.522 m2  dan yang berdiri di atas lahan seluas 4.082m2. Fasilitas yang dikelola PT Bypassindo Jaya Indah (BJI) ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Sparepart) dan gudang spare part seluas 116 m2.

"Diler ini sekaligus juga sebagai bentuk memaksimalkan servis kepada pelanggan Hino", ungkap Hiroo Kayanoki, President Director HMSI, melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Hino menjanjikan, dealer baru ini bisa dibilang lengkap dengan menyediakan ruang tunggu servis yang nyaman, 6 bay servis yang digunakan untuk melakukan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair), juga perbaikan komponen (component repair).

"Melalui dealer resmi kami di wilayah Narogong, PT HMSI berkomitmen untuk memberikan Total Support kepada customer Hino," tutup Kayanoki.

(Ysp/Gst)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya