Toyota Hilux dan Alphard Hybrid Hentak GIIAS 2015

Toyota Hilux dan Alphard Hybrid dijadwalkan hadir di GIIAS 2015.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 07 Agu 2015, 15:49 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 15:49 WIB
Toyota Hilux
Hilux baru akan hadir dengan empat pilihan mesin dan tiga model. Empat pilihan mesin tersebut terdiri dari dua mesin diesel dan dua mesin bensin (Foto: Caradvice).

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif biasanya dimanfaatkan pabrikan untuk meluncurkan produk baru. Ini akan dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) yang akan menghadirkan sejumlah model baru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang rencananya diluncurkan pada 12 Agustus mendatang akan diperkenalkan kembali di GIIAS. Selain itu akan ada dua model baru lagi yang bakal dirilis.

"Selain Grand New Avanza dan Veloz, kami akan luncurkan Alpard Hybrid dan Hilux terbaru. Untuk Hilux nanti akan bertambah satu varian, yakni Extra Cabin. Detilnya nanti di GIIAS," papar Marketing Director TAM Rahmat Samulo di Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Sebagai informasi, saat penyelenggaraan GIIAS 2015 yang berlangsung 20-30 Agustus 2015, booth Toyota berada di hall 3C, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam pameran ini, Toyota memboyong 47 unit mobil yang terdiri dari kendaraan penumpang dan niaga. Menariknya pabrikan Jepang itu akan menghadirkan dua model special exhibit, yakni Toyota Mirai dan Toyota i-Road.

(ian/sts)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya