Toyota Punya Kejutan Jelang Frankfurt Motor Show

Jelang Frankfurt Motor Show, Toyota siap perkenalkan Prius anyar dan mobil konsep C-HR.

oleh Rio Apinino diperbarui 07 Sep 2015, 05:08 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2015, 05:08 WIB
Peluncuran Toyota Prius Generasi Keempat Molor
Hal ini dikarenakan adanya inspeksi tambahan untuk arsitektur baru dan sistem hibrid generasi terbaru mobil tersebut.

Liputan6.com, Frankfurt - Menjelang gelaran Frankfurt Motor show 2015 pada 17 September nanti, Toyota telah mempersiapkan beberapa rencana. Salah satunya adalah akan memperkenalkan Prius anyar dan mobil konsep C-HR.

Melansir Motor1, Jumat (4/9/2015), pabrikan akan memperkenalkan Prius 2016 ke publik pada 8 September. Itu artinya, debut Prius 2016 bukanlah di gelaran Frankfurt, melainkan sebelum itu.

Tidak dijelaskan apa alasan Toyota memperkenalkan Prius anyar sebelum gelaran motor show tersebut.

Bersamaan dengan itu, Toyota juga melansir sebuah gambar teaser yang sangat minimalis. Di sana, hanya terlihat gambar hitam dengan garis-garis berwarna merah.

Selain Prius, Toyota juga akan memperkenalkan mobil konsep C-HR. Belum ada informasi yang memadai tentang C-HR ini, selain daripada ia akan menjadi mobil hibrida.

Bukan hanya itu, pabrikan asal Jepang ini juga akan membuat debut Eropa untuk RAV4 hibrida, serta Toyota Safety Sense yang telah dilengkapi dengan fitur Pedestrian Recognition dan Adaptive Cruise Control.

(rio/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya