Sunroof Jadi Sarana Hiburan Anak-anak

Salah satu fitur unggulan pada Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar adalah pengaplikasian sunroof.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 15 Feb 2016, 15:09 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2016, 15:09 WIB
Sunroof Jadi Sarana Hiburan Anak-anak
Salah satu fitur unggulan pada Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar adalah pengaplikasian sunroof.

Liputan6.com, Pekanbaru - Dakar menjadi tipe tertinggi dari keluarga Mitsubishi Pajero Sport. Salah satu fitur unggulan pada tipe ini adalah keberadaan sunroof.

GM Assistant to Presdir Finance & VAP PT Suka Fajar Nila (dealer Mitsubishi Pekanbaru) menyebut, sunroof menjadi pembeda karena dengan adanya fitur ini tampilan mobil menjadi jauh lebih mewah. Selain itu, fitur ini juga disukai anak-anak.

"Sunroof memberikan kesan luxurious. Saat perjalanan jauh, anak-anak membutuhkan kenyamanan dan sunroof ini bisa dijadikan sebagai penghibur bagi anak-anak," katanya di sela acara perkenalan all new Pajero Sport di Ballroom SKA Co Ex, Pekanbaru, Minggu (14/2).

Dengan fitur ini khususnya di Kota Bertuah yang masih didominasi dipepohonan tentunya dapat memberikan kesejukan kala sunroof dibuka dan udara menyelinap ke kabin.

"Kalau hujan bisa jadi penenang (karena bisa melihat tetesan air hujan) dibanding (nonton) TV," jelasnya.

All new Pajero Sport terdiri atas empat varian, Dakar 4X4, Dakar 4X2 AT, Exceed 4X2 AT Rp 446, serta GLX 4X4 MT. Varian termahal adalah Dakar 4X4 AT yang dibanderol Rp 623 juta, sementara yang termurah adalah Exceed 4X2 AT yang dihargai Rp 446 juta.

Ada beberapa fitur yang tidak terdapat pada all new Pajero Sport versi Indonesia, dibanding versi Thailand. "Yang tidak ada di sini adalah collision avoidance system, dan teknologi lain yang menggunakan radar atau ultrasonic," ujar Koichi Namiki, Corporate GM Global Pickup Project Promotion Office of Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya