Gabung IIMS 2016, Toyota Boyong 15 Mobil

PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang tahun lalu absen kini ikut meramaikan hajatan otomotif yang digelar Dyandra Promosindo itu.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 29 Mar 2016, 14:29 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2016, 14:29 WIB
Antusiasme Pengunjung di Pameran IIMS 2014
Banyaknya pengunjung di hari pertama IIMS menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap acara ini, Jakarta, (18/9/14). (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 digelar pada 7-17 April mendatang di JIExpo Kemayoran. PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang tahun lalu absen kini ikut meramaikan hajatan otomotif yang digelar Dyandra Promosindo itu.

Di IIMS 2016, Toyota hadir dengan tema Unlock Your Playground. Tema ini mengedepankan konsep Toyota yang fun dan exciting sebagai bagian dari semangat Let's Go Beyond.

"Toyota ingin pelanggan Toyota dan pengunjung pameran melihat dan merasakan produk berikut teknologi yang kini semakin fun dan exciting yaitu stylish, aman, dan nyaman," kata Henry Tanoto selaku Vice President PT TAM, Selasa (29/3/2016).

Adapun, Toyota mengisi booth seluas 1.475 m2 di hall A2-A3. Booth ini akan dialokasikan untuk memamerkan produk, teknologi, dan layanan purna jual Toyota.

Sebanyak 15 unit mobil display yang terdiri dari produk baru, dress-up, dan current product turut hadir.

Model andalan yang ditampilkan antara lain Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, serta HiAce. Selain itu, PT TAM juga memamerkan 5 mobil dress-up yang menggunakan basis Yaris, Hilux, Agya, maupun Veloz.

"Di IIMS kami nggak punya target secara unit. Harapannya, IIMS bisa secara signifikan menggairahkan market," kata Henry.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya