Ini Penampakan Calon Penantang Toyota Innova

Guna menghadang popularitas Innova, Mahindra dikabarkan tengah menyiapkan penantang. Model tersebut dinamakan Mahindra Marazzo.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Agu 2018, 14:03 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2018, 14:03 WIB
Mahindra
Mahindra Marazzo calon penantang Toyota Innova Crysta di India. (Drivespark)

Liputan6.com, Jakarta - Selain di Indonesia, Toyota Kijang Innova juga populer di India. Hanya saja di Tanah Hindustan dikenal dengan nama Toyota Innova Crysta.

Guna menghadang popularitas Innova, Mahindra dikabarkan tengah menyiapkan penantang. Model tersebut dinamakan Mahindra Marazzo.

Kini, mobil tersebut tengah diuji coba dan sempat beberapa kali tertangkap kamera. Pihak produsen pun secara bertahap menampilkan bocoran mengenai tampilan Mahindra Marazzo.

Sebelumnya diperkirakan bahwa Mahindra Marazzo dirilis pada akhir tahun 2018. Namun, MPV tersebut nampaknya akan mengaspal lebih awal. Mengutip dari Drivespark.com, mobil ini nantinya meluncur di pasar India pada bulan depan, tepatnya 3 September 2018.

Mahindra Marazzo akan hadir dalam dua varian, yaitu 7-kursi dan 8-kursi. Secara garis besar, tampilannya akan cukup agresif karena terinspirasi dari ikan hiu. Berdasarkan teaser yang beredar, MPV ini dibekali gril krom, LED taillamp dan shark-fin antena.

Pihak pabrikan juga telah menyingkap tampilan interior Mahindra Marazzo. Kabin mobil ini akan mendapat dashboard berwarna hitam dengan aksen silver dan kursi serta lapisan dalamnya dibalut dengan warna terang.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Karena akan berhadapan dengan Toyota Innova, Mahindra Marazzo dibekali dengan head unit display touchscreen, dual-pod instrument cluster, dan roof-mounted AC. Pihak pabrikan pun mengklaim dengan penggunaan AC di atap mampu menambah kenyamanan bagi penggunanya.

Sayangnya, masih belum ada bocoran mengenai sektor dapur pacu. Namun, diperkirakan Mahindra Marazzo akan dibekali mesin diesel berkapasitas 1.500cc. Kemungkinan, hadir pula pilihan mesin berbahan bakar bensin.

Begitu pula dengan harga jualnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait banderol mobil ini. Namun, jika nantinya berhadapan dengan Toyota Innova Crysta, harganya tak akan jauh dari INR1,433 juta atau sekitar Rp300 juta (Kurs INR1 = Rp208).

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya