Emosi Tinggi, Dua Mobil Ini Saling Senggolan dan Nyaris Dihantam Truk

Setiap pengendara mobil wajib mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku

oleh Arief Aszhari diperbarui 05 Mei 2021, 16:04 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2021, 16:04 WIB
2 Mobil Ini Saling Kejar-Kejaran di Jalan Tol (Instagram @warungjurnalis)
2 Mobil Ini Saling Kejar-Kejaran di Jalan Tol (Instagram @warungjurnalis)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengendara mobil wajib menaati peraturan lalu lintas yang berlaku. Hal tersebut, guna untuk meminimalisir peluang terjadinya kecelakaan di jalan, yang tentunya merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Salah satu contoh kelakuan pengendara mobil yang tidak layak ditiru, adalah aksi saling kejar-kejaran dua mobil di jalan tol Buah Batu, Bandung.

Terlihat kedua mobil ini saling kebut-kebutan, dan tidak ada yang mau mengalah satu sama lain. Diduga kedua pengendara dalam kondisi emosi yang tinggi. 

Dilihat dari video yang beredar dan tersebar luas di akun instagram @warung_jurnalis, kelakuan dua pengendara ini tentu saja sangat berbahaya.

Terlebih lagi, kejadian ini terjadi di sebuah jalan tol, yang tengah dipadati kendaraan lainnya. Tidak diketahui masalah apa yang menimpa keduanya.

Namun dalam video tersebut nampak pengendara Honda Mobilio yang tengah berseteru dengan pengendara Toyota Avanza tiba-tiba memotong jalur ke kiri dan di saat bersamaan melintas truk tronton.

Nyaris saja keduanya dihantam truk berukuran besar tersebut. Yang membuat miris, keduanya tidak menepikan kendaraannya melainkan tetap melaju bahkan sempat bersenggolan. Sungguh aksi yang membahayakan.

"TIDAK UNTUK DITIRU !!! Dua unit mobil terlibat kejar-kejaran di tol Buah Batu, Rabu 5 Mei 2021. Sangat membahayakan terlebih lagi di jalan tol," tulis pemilik akun sebagai caption unggahannya, Rabu (5/5/2021).

Aksi ini tentu saja mendapatkan banyak respon negatif dari pengguna internet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Komentar warganet

"Kurangin ego klo di jalan umum,, klo terlanjur emosi ya pinggirin lanjut baku hantam tangan kosong😂😂," komentar akun @pajenkerz

"Gelut di jalan tol," tambah akun @aristyafp

"mantap lanjutkan sampe kebakaran," tutup akun @wissetiawan_

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis)


Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga

Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya