Waduh, Toyota Yaris Dipakai untuk Mengantar Bahan Bangunan

Setiap jenis mobil memiliki kegunaannya masing-masing. Misalkan saja hatchback digunakan untuk membawa penumpang, sedangkan pikap untuk mengangkut barang. Namun, ada saja yang menggunakan mobil hatchback seperti Toyota Yaris untuk mengantar bahan bangunan.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Nov 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2021, 10:00 WIB
Kirim granit (TikTok/hevykistyan)
Kirim granit (TikTok/hevykistyan)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap jenis mobil memiliki kegunaannya masing-masing. Misalkan saja hatchback digunakan untuk membawa penumpang, sedangkan pikap untuk mengangkut barang. Namun, ada saja yang menggunakan mobil hatchback seperti Toyota Yaris untuk mengantar bahan bangunan.

 

Nah, hal itulah yang dilakukan oleh pengusaha bahan bangunan dalam video unggahan akun TikTok @hevykistyan. Sebuah mobil hatchback dipakai untuk antar granit ke konsumen. 

Bikin Kaget

Awalnya pemilik akun bernama Hevy Kistyan kaget sebab di depan rumahnya ada mobil hatchback yang berhenti. Ia pun bingung, sebab tak mempunyai teman dengan mobil seperti itu.

"Kaget waktu ada mobil merah ini parkir depan rumah. Perasaan ngga ada kenalan yang punya mobil kaya gini," keterangan dalam video.

Alhasil Hevy Kistyan semakin penasaran dan mencoba mendekati mobil merah tersebut. Ia pun dibuat terkejut, pasalnya mobil itu mengantarkan granit pesanannya yang akan dipasang di rumahnya. "Ternyata mobil ini nganter granit mau dipasang buat rumahku," tulisnya.

Dalam video pun terlihat ada beberapa pria yang sibuk mengeluarkan granit dari dalam kabin dan bagasi mobil. Mereka bergantian keluar masuk rumah Hevy Kistyan untuk meletakkan granit tersebut.

Momen ini pun sontak membuatnya kaget. Bagaimana tidak mobil bagus seperti itu malah dipakai untuk angkut granit.

"Jiwa missqueenku meronta melihat mobil bagus gini cuma dipakai angkut granit," tulisnya.

"Kenapa nggak pakai pick up aja sih," lanjutnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka menganggap jika hal seperti ini sudah biasa.

"halah mobil ayahku buat ngankut balok kayu, solar, di bawa jalan ke sawah pokoknya lossss," tulis fakhriy1167

"mungkin pickup di tokonya lagi rusak dan harus kirim hari itu juga, jadilah mobil pribadi yg dipake angkut," jelas cemiwiw

"granit mahal juga kali kak, satu dus masih kisaran 250k," komentar Deeje Zendy

Sumber: Otosia.com


Pencurian Uang Elektronik

Pencurian Uang Elektronik
Infografis pencurian uang elektronik (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya