DFSK Siapkan Kejutan di GIIAS 2022, Peluncuran Mobil Listrik?

PT Sokonindo Automobile (DFSK) siap memberikan kejutan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

oleh Arief Aszhari diperbarui 04 Agu 2022, 14:03 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2022, 14:03 WIB
Kendaraan Listrik
DFSK Mini EV diluncurkan pada pembukaan PEVS 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile (DFSK) siap memberikan kejutan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pabrikan asal China ini akan menunjukan berbagai solusi kebutuhan mobilitas masyarakat, melalui kendaraan-kendaraan terbaik.

Para pengunjung yang hadir ke pameran yang akan dihelat di ICE BSD, Tangerang, Banten ini bisa secara langsung menyaksikan bagaimana kecanggihan serta solusi mobilitas yang ditawarkan dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari, penuh dengan gaya, efisien, dan tentunya bisa diandalkan untuk berbagai kondisi.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK setiap tahun selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru yang diproyeksikan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia.

"GIIAS 2022 akan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik yang bisa diandalkan dengan desain yang atraktif, bertenaga, fungsional, hingga efisiensi di berbagai aspek," ujar Rofiqi, dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (4/8/2022).

Selama 11 hari pameran GIIAS 2022, DFSK akan menampilkan berbagai model kendaraan dengan berbagai teknologi terbaik.

Mulai dari jajaran kendaraan penumpang DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto. Dari jajaran kendaraan komersial, pengunjung bisa menyaksikan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kendaraan listrik

Tidak sampai disitu saja, DFSK juga sudah memiliki jajaran kendaraan listrik yakni DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia dengan pilihan model blind van dan minibus.

Kemudian spesial di GIIAS 2022, DFSK MINI EV akan kembali dihadirkan dengan kejutan baru.

"DFSK siap untuk meramaikan GIIAS 2022 dengan penampilan kendaraan-kendaraan terbaik kami untuk berbagai kebutuhan dengan model-model terkini. Kami siap untuk menyambut para pengunjung yang hadir di booth DFSK selama 11 hari di GIIAS 2022," pungkasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Infografis Gejala dan Pencegahan Covid-19 Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Gejala dan Pencegahan Covid-19 Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya