Kisah Penumpang Taksi Online yang Kebagian Sopir Ibu-Ibu, Bikin Jantungan

Taksi online memiliki banyak peminatnya di Indonesia karena memiliki berbagai kelebihan dibanding taksi konvensional. Misalkan saja estimasi tarif yang tertera jelas sebelum memulai perjalanan, mudah untuk dipesan melalui aplikasi, dan juga terdapat berbagai promo yang menarik.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 04 Apr 2023, 18:03 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2023, 18:03 WIB
[Fimela] Taksi
Kisah Penumpang Taksi Online yang Kebagian Sopir Ibu-Ibu, Bikin Jantungan | unsplash.com

Liputan6.com, Jakarta - Taksi online memiliki banyak peminatnya di Indonesia karena memiliki berbagai kelebihan dibanding taksi konvensional. Misalkan saja estimasi tarif yang tertera jelas sebelum memulai perjalanan, mudah untuk dipesan melalui aplikasi, dan juga terdapat berbagai promo yang menarik.

Namun, ada saja momen apes yang tidak diduga-duga. Salah satunya mendapatkan sopir taksi online yang kurang hati-hati ketika mengemudikan mobil. Kondisi ini dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @sherylyha. Dalam video yang diunggah pada Rabu (29/3/2023), ia mengaku tertekan saat naik taksi online saat disopiri ibu-ibu.

"Maap bu saya tertekan selama di jalan," tulisnya.

Gaya Menyetirnya Bikin Jantungan

Cara menyetir ibu-ibu itu bisa dibilang ugal-ugalan. Karena itulah pemilik akun mempertanyakan prosedur dan pelatihan kerja di perusahaan aplikator taksi online tersebut.

"Dear Grab, mau nanya nih. Kira2 kalo drivernya ibu2 ada pelatihan ga sebelum terjun ke jalan? Saya sering kali stress kalo dapet driver ibu2 krn unik banget kalo di jalan," tulisnya.

Bagaimana tidak, saat menjemputnya ibu-ibu sopir taksi online sudah marah-marah ke pengguna jalan lain. Saat di perjalanan pun nekat menerobos jalan satu arah.

Belum lagi ibu-ibu tersebut tersesat, kemudian marah dan menyalahkan Google Maps. Kondisi ini membuat pemilik akun langsung jantungan.

"Mau ketawa tapi saya ikutan tertekan," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Netizen Soal Sopir Ibu-Ibu

Video yang telah disukai lebih dari 1,8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "aku udah nyerah beb. pake bluebird sekarang, standard bagus," tulis skumyki
  • "percayakan segalanya pada ibu, ibu pasti memberikan yg terbaik walaupun bikin jantungan," jelas TikTokShop
  • "aku pernah dapat driver ibu-ibu, tapi keren banget satset, padahal jalan rumahku tanjakan + sempit," komentar Water Melon
  • "ras terkuat dibumi, the power of emak-emak," ungkap Chand
  • "Percayalah guys seorang ibu pasti akan selalu memberikan yg terbaik," tulis Who I Am

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@sheryltha/video/7215783439650295066

Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta
Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya