Gara-Gara Lupa, Motor Terbengkalai di Parkiran Kampus Selama 5 tahun

Orang yang lupa dengan posisi parkir kendaraan miliknya bukanlah hal yang luar biasa. Namun, lain halnya dengan orang yang lupa dengan kendaraannya hingga dibiarkan dalam waktu lama di lokasi parkir.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 11 Okt 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2023, 18:00 WIB
Gara-Gara Lupa, Motor Terbengkalai di Parkiran Kampus Selama 5 tahun
Gara-Gara Lupa, Motor Terbengkalai di Parkiran Kampus Selama 5 tahun (TikTok/@laskar___)

Liputan6.com, Jakarta - Orang yang lupa dengan posisi parkir kendaraan miliknya bukanlah hal yang luar biasa. Namun, lain halnya dengan orang yang lupa dengan kendaraannya hingga dibiarkan dalam waktu lama di lokasi parkir.

Kalau sampai kebablasan, tentu biaya parkirnya luar biasa. Bisa-bisa lebih mahal dari harga kendaraannya itu sendiri. Memang nominalnya sangat besar, tapi cukup wajar karena sudah parkir selama bertahun-tahun.

Kondisi itulah yang dialami oleh seorang pria, teman dari pemilik akun TikTok @laskar___. Momen unik ini dibagikan lewat video yang diunggah pada Senin (9/10/2023).

Awalnya pemilik akun dan teman-temannya sedang menghadiri sebuah acara di kampus. Di sela-sela acara mereka memutuskan untuk melihat motor salah satu teman yang parkir selama 5 tahun di parkiran.

Dalam video, terlihat ada Honda Revo yang sudah sangat usang dibiarkan terbengkalai di pojokan parkiran. Pemiliknya serta teman-teman lainnya langsung melihat-lihat kondisi motor.

Motor berwarna putih itu tentu sudah mengalami kerusakan di mana-mana. Terlihat sudah berkarat dan beberapa komponennya dicuri oleh orang tak bertanggung jawab.

Lupa dengan motornya sendiri membuat pemilik akun sampai terheran-heran. Bahkan ia turut bertanya-tanya, berapa biaya yang harus dikeluarkan temannya untuk bisa membawa pulang motor tersebut.

Saat mereka akan pulang, pemilik akun pun bertanya perihal nasib Revo tersebut. Dengan santainya, temannya malah ingin membiarkan sepeda motor tersebut di parkiran selama mungkin.

"Ya sudah diemin saja, biar jadi tugu di situ," kata teman pemilik akun.

"Emang sih kelakuan dia bikin kita geleng-geleng kepala dan ketawa terus," timpal pemilik akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 458 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa biaya parkirnya udah setara motor baru.

  • "ke inget reza arap parkir 3 tahun di mall," tulis Ryann
  • "lumayan si lumayan, bayar parkir nya bisa buat beli motor lagi," jelas inisial_fdi
  • "mendingan bang motor nya ambil trus benerin trus kasih ke orang lain trus kasih dia celen yg bagus yg menang kasih hadiah motor supaya bisa ngebantu," komentar riki ajhari23
  • "kayanya gabut nya udah tingkat dewa kak,, diluar nurul😂," ungkap renhy supheno
  • "mau kasih ke orang biar bermanfaat tapi modalnya itu lebih gede mending beli motor baru sekalian🥺🥺," tulis Syabandi_official

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@laskar___/video/7287545189055335686

Infografis Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global Bakal Terjun Bebas. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global Bakal Terjun Bebas. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya