Fitur Canggih Yaris Cross Hybrid Ini Bikin Perjalanan Jarak Jauh Bersama Keluarga Makin Nyaman

Dan jika ingin mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam perjalanan jarak jauh, Yaris Cross Hybrid menjadi pilihan tepat bagi keluarga.

oleh Fachri pada 23 Apr 2024, 10:10 WIB
Diperbarui 23 Apr 2024, 10:09 WIB
All New Toyota Yaris Cross
All New Toyota Yaris Cross (Amal/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan jarak jauh bersama keluarga merupakan momen yang penuh kebahagiaan. Namun, kenyamanan selama perjalanan menjadi faktor penting guna menambah kebahagiaan pengalaman bepergian tersebut.

Salah satu fitur yang tak terbantahkan dalam memastikan kenyamanan selama perjalanan jarak jauh menggunakan mobil adalah ruang bagasi yang luas. Bagasi yang lapang tidak hanya memungkinkan untuk membawa barang bawaan secara aman dan terorganisir, tetapi juga memberikan fleksibilitas bagi keluarga untuk membawa barang-barang tambahan lainnya.

Ya, bagasi luas hanyalah salah satu dari sejumlah fitur yang membuat mobil menjadi kendaraan ideal untuk perjalanan jarak jauh bersama keluarga. Dari kenyamanan interior memikat hingga teknologi canggih yang menambah keselamatan dan konektivitas, hal itu juga membuat setiap perjalanan menjadi pengalaman menyenangkan dan mengesankan.

Dan jika ingin mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam perjalanan jarak jauh, Yaris Cross Hybrid menjadi pilihan tepat bagi keluarga. Pasalnya, fitur-fitur mobil hybrid tersebut menjanjikan perjalanan yang tak terlupakan untuk setiap petualangan bersama keluarga.

Mau tahu apa saja fitur-fitur Toyota Yaris Cross Hybrid yang membuat perjalanan jarak jauh bersama keluarga makin nyaman? Berikut ini daftarnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bagasi Luas Yaris Cross Hybrid

Yaris Cross Hybrid.
Bagasi Yaris Cross Hybrid. (Foto: Istimewa)

Mobil SUV compact keluaran Toyota tersebut membawa konsep Solid dan Dynamic dengan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior.

Sebagai Medium SUV yang kompak, Yaris Cross Hybrid tidak mengorbankan kepraktisannya. Pasalnya, Toyota telah mengembangkan ruang interior luas untuk menawarkan tempat duduk nyaman serta kemampuan memuat penumpang dan barang yang serbaguna.

Bagaimana tidak? Toyota Yaris Cross Hybrid memiliki kapasitas bagasi yang luas yakni mencapai 452 liter. Dengan kata lain, bagasi Toyota Yaris Cross Hybrid mampu dimasukkan hingga 5 koper berukuran medium di dalamnya.

Dengan ukuran bagasi yang sangat lapang tersebut, perjalanan jarak jauh bisa terasa nyaman, karena keperluan sehari-hari selama kegiatan tersebut bisa dibawa secara aman dan tak ketinggalan satu pun!


Fitur Canggih Toyota Yaris Cross Hybrid

All New Toyota Yaris Cross
Berbagai pengaturan fitur pada All New Toyota Yaris Cross

Selain ruang bagasi yang luas, Toyota Yaris Cross Hybrid juga menghadirkan fitur canggih yang memudahkan keluarga dalam melakukan kegiatan perjalanan jarak jauh. Selain itu, berbagai fitur tersebut juga memudahkan siapa pun untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Fitur canggih yang tersedia di bagasi Toyota Yaris Cross Hybrid ada power back door yang dapat membuka dan menutup bagasi dengan mudah. Pasalnya, pintu bagasi Toyota Yaris Cross dapat membuka secara elektris, artinya kamu tak perlu keluar tenaga ekstra untuk mengakses bagasi.

Selain power back door, Toyota Yaris Cross Hybrid juga menghadirkan fitur kick sensor yang memungkinkan kamu dapat membuka pintu bagasi tanpa menyentuhnya. Kamu hanya perlu memberi gerakan kaki ke bawah bumper belakang dan sensor akan membaca untuk memerintahkan pintu bagasi terbuka.

Toyota Yaris Cross Hybrid juga menghadirkan fitur electric seat adjuster yang memungkinkan kamu untuk memiliki posisi duduk ideal dan sesuai dengan postur badan. Menariknya, fitur tersebut dapat diatur hanya dengan sentuhan tombol jika ingin mendapatkan posisi duduk secara elektris.

Sebagai mobil elektrifikasi, Yaris Cross hybrid memiliki keunggulan tinggi di sisi kehematan bahan bakar dengan adanya fitur EV Mode. Dengan fitur tersebut, efisiensi konsumsi bahan bakar dapat tercipta dengan baik dan membuat hidup lebih mudah.

Last but not least, Toyota Yaris Cross Hybrid memiliki fitur keselamatan canggih, yakni Toyota Safety Sense (TSS). Mulai dari Pre-Collision Warning & Pre-Collision Braking, Lane Departure Warning & Prevention, Adaptive Cruise Control dan fungsi TSS lainnya membuat perjalanan jarak jauh kamu jauh lebih aman bersama keluarga.

Dengan fitur-fitur canggih tersebut, Toyota Yaris Cross Hybrid membuktikan diri sebagai mobil yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pengemudi modern, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa bagi perjalanan siapa pun, utamanya keluarga yang ingin melakukan perjalan jarak jauh bersama!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya