Tekiro Tawarkan Jumper Aki Anti Ribet di GIIAS 2024, Segini Harganya

Tekiro memanfaatkan GIIAS 2024 untuk memperkenalkan produk baru mereka berupa Portable Jump Starter 8000 mAh.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 20 Jul 2024, 15:03 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 15:03 WIB
Tekiro
Tekiro memperkenalkan produk baru berupa Portable Jump Starter 8000 mAh di GIIAS 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Merek perkakas otomotif Tekiro memanfaatkan GIIAS 2024 untuk memperkenalkan produk baru mereka berupa Portable Jump Starter 8000 mAh. Alat ini dirancang khusus untuk memulai kembali mesin kendaraan yang mati akibat baterai kendaraan yang lemah atau habis.

"Produk ini merupakan solusi praktis dan penting untuk memulai kembali kendaraan yang baterainya lemah atau mati di berbagai kondisi darurat, sehingga memudahkan pengemudi untuk tetap mobilitas tanpa tergantung pada bantuan luar," terang Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro.

Portable Jump Starter 8000 mAh merek Tekiro ini memiliki beberapa fungsi dan keunggula, berikut uraiannya:

Memulai Kendaraan

Jumper aki ini digunakan untuk menghidupkan kembali mesin kendaraan yang tidak bisa dihidupkan dengan baterai utama yang sudah melemah atau habis daya.

Ini terjadi misalnya saat baterai kendaraan mati karena lampu yang tertinggal menyala, cuaca dingin, atau usia baterai yang sudah tua

Portabilitas

Karena dirancang portabel, alat ini mudah dibawa dan digunakan di mana saja. Anda dapat menyimpannya di dalam kendaraan untuk keadaan darurat tanpa harus mengandalkan bantuan kendaraan lain atau jumper kabel yang memerlukan kendaraan lain untuk membantu jump start

Keamanan

Penggunaan portable jumper lebih aman dibandingkan dengan metode tradisional menggunakan jumper kabel, karena tidak memerlukan kendaraan lain sebagai sumber tenaga. Hal ini mengurangi resiko korsleting atau masalah lain yang mungkin timbul saat menggunakan jumper kabel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fleksibilitas

Selain untuk memulai kendaraan, produk Tekiro ini juga dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel atau tablet dan dilengkapi dengan lampu darurat atau senter untuk situasi darurat di malam hari

Kompatibilitas

Portable jumper umumnya kompatibel dengan berbagai jenis kendaraan, termasuk mobil dan sepeda motor, asalkan ukuran dan spesifikasi daya yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan tersebut.

Soal harga, Portable Jump Starter 8000 mAh bisa ditebus dengan banderol Rp 825 ribu.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya