AION Indonesia Kantongi 1.118 SPK Selama GIIAS 2024

AION Indonesia mengklaim debut kedua model terbaru mereka, yakni AION Hyptec HT dan AION ES, mendapat sambutan hangat dari konsumen GIIAS 2024.

oleh Tim Otomotif diperbarui 02 Agu 2024, 20:04 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 20:04 WIB
GAC Aion ES di GIIAS 2024
Sedan listrik GAC Aion ES diluncurkan di GIIAS 2024 seharga Rp 386 juta. (Liputan6.com/Khizbulloh Huda)

Liputan6.com, Jakarta - AION Indonesia mengklaim debut kedua model terbaru mereka, yakni AION Hyptec HT dan AION ES, mendapat sambutan hangat dari konsumen GIIAS 2024. Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) keduanya, termasuk AION Y Plus, tembus 1.118 unit selama 11 hari pameran.

Di GIIAS 2024, AION Indonesia tidak hanya menampilkan ketiga kendaraan tersebut, tetapi juga memperkenalkan Hyptec SSR, sebuah sportscar dengan desain modern yang menargetkan segmen pasar tertentu.

Pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang seluruh lineup AION, mulai dari spesifikasi hingga fitur teknologi terkini.

Pengunjung juga diberi kesempatan untuk menguji coba kendaraan AION di area test drive yang disediakan, dengan pendampingan dari sales expert diler resmi.

"Sebagai merek yang baru hadir di Indonesia, sambutan hangat yang kami terima selama GIIAS 2024 sangat berarti. Dengan respons yang sangat positif dari para pengunjung dan dukungan yang luar biasa, kami yakin AION akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan listrik berkualitas tinggi," kata Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia.

Dalam debutnya di GIIAS 2024, booth AION berhasil menarik perhatian beberapa tokoh penting, termasuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang mengunjungi dan tertarik untuk mencoba kendaraan listrik AION.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terus Berinovasi

Pabrikan juga menghargai respon positif dan dukungan masyarakat terhadap kehadiran resmi kendaraan AION di Indonesia.

"Kami sangat menghargai dukungan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada AION. Kami berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan listrik yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui ekspektasi konsumen. AION akan terus berinovasi dalam menyediakan solusi berkendara cerdas yang efisien, ramah lingkungan, dan memimpin industri ini dengan teknologi terdepan," kata Andry Ciu, CEO AION Indonesia.

AION Indonesia, dalam upaya menyediakan pengetahuan produk dan informasi terperinci tentang teknologi AION kepada masyarakat, telah menggelar serangkaian talk show dengan para pakar yang mendiskusikan teknologi dan manfaat dari dua kendaraan terbaru mereka, AION Hyptec HT dan AION ES.

Pabrikan ini juga memperkenalkan inovasi teknologi AION yang berfokus pada platform eksklusif listrik murni dan kelebihan Magazine Battery yang terintegrasi dalam seluruh jajaran produknya.

Sumber: Oto.com

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya