Yellowcorn Bikin Gathering Apparel Terbesar di Indonesia

Yellowcorn Indonesia, sebagai salah satu apparel sepeda motor di Tanah Air menggelar acara bertajuk Yellowcorn Gathering 2024. Acara ini sendiri, berlangsung pada Minggu (8/9/2024), di Jakarta

oleh Arief Aszhari diperbarui 09 Sep 2024, 10:06 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 10:06 WIB
Cetak Rekor, Yellowcorn Bikin Gathering Apparel Terbesar di Indonesia (ist)
Cetak Rekor, Yellowcorn Bikin Gathering Apparel Terbesar di Indonesia (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Yellowcorn Indonesia sebagai salah satu brand apparel sepeda motor di Tanah Air menggelar acara bertajuk Yellowcorn Gathering 2024. Acara ini sendiri, berlangsung pada Minggu (8/9/2024), di Jakarta.

Kegiatan dimulai dengan city ride, dari titik kumpul di Panahan Senayan, pada pukul 07.00 WID. Kemudian, seluruhb peserta yang merupakan pengguna apparel asal Jepang ini melanjutkan berkendara menuju Asthana, Kemang, Jakarta Selatan.

"Acara Yellowcorn Gathering 2024 menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar bikers dari berbagai kalangan. Selain gathering ini menjadi wadah Yellowcorn Indonesia untuk semakin mendekatkan diri dengan pengguna setia produk-produk Yellowcorn," ujar Reyner Christian Gunawan, Authorized Distributor in Indonesia, dalam keterangan resmi, Senin (8/9/2024).

Lanjut Reyner, konsep acara Yellowcorn Gathering 2024 mengedepankan hiburan, talk show, dan seru-seruan bersama pengguna.

Berkaca dari edisi tahun lalu, yang dihadiri sebanyak 300-an bikers, untuk 2024 ini, dihadiri sebanyak 500 sampai 600 bikers dari Jakarta maupun Kota lainnya yang merupakan konsumen dari berbagai kalangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doorprize 1 Unit Yamaha NMax Turbo

Semakin spesial, jumlah tersebut merupakan rekor gathering bikers terbesar yang pernah diselenggarakan sebuah brand apparel.

Hal ini tak lepas dari kemasan acara yang menarik serta doorprize utama berupa satu unit motor.

"Di edisi Yellowcorn Gathering 2024 kali ini, kami membuat kemasan event yang jauh lebih wah, dengan skala yang lebih besar. Demi menambah kemeriahan, Yellowcorn Indonesia menghadirkan beragam doorprize menarik hingga doorpize utama yakni satu unit motor Yamaha Nmax Turbo," tukas Reyner.

Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya