Tandingi Ahok, Djarot Duet dengan Sjafrie Sjamsoeddin?

Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku telah mengetahui kabar dirinya akan diduetkan bersama Sjafrie Sjamsoeddin.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 27 Mei 2016, 14:33 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2016, 14:33 WIB
Djarot Saiful Hidayat
Djarot Saiful Hidayat (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku telah mengetahui kabar dirinya akan diduetkan bersama Sjafrie Sjamsoeddin untuk menandingi Ahok dalam Pilkada DKI 2017. Duet ini merupakan koalisi PDIP dan Partai Gerindra.

"Iya sudah dengar (duet Djarot-Sjafrie), biar saja ada kabar begitu," ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Menurut Mantan Walikota Blitar itu, kabar pasangan yang akan diduetkan dengannya tidak hanya Sjafrie melainkan juga dengan pengusaha Sandiaga Uno, Sekretaris Daerah DKI Saefullah, hingga Deputi Gubernur Bidang Pariwisata Silviana Moerni.

"Ada yang munculkan Djarot-Sandi, ada yang munculkan Djarot-Silvi, ada yang munculkan Djarot-Saefullah, ya biar saja gitu ya, biar mengalir saja," ucap Ketua DPP PDIP bidang Keanggotaan dan Keorganisasian ini.

Djarit menyatakan siap dipasangkan dengan siapa saja pada Pilkada 2017 nanti. Dia memasrahkan keputusan pada PDIP.

"Kita ini kan sudah terikat pada organisasi, ya tergantung jadi keputusan partai ini seperti apa, ya kita harus siap. Partai bilang apa, ya kita harus siap," kata Djarot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya