Setnov: Ahok, Anak Hilang yang Kembali ke Kandang

Sambutan Ahok pun dibalas dengan Setnov yang menyebut Ahok adalah anak hilang yang sudah kembali ke rumah.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 19 Jun 2016, 12:36 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2016, 12:36 WIB
20160619-golkar-jakarta-ahok setnov
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. (Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto terlihat di acara Musda DPD Golkar DKI Jakarta.

Datang kompak beriringan, memasuki aula pun keduanya asyik berbincang dan duduk berdampingan. Sesekali, Ahok berbisik ke telinga Setnov. Setnov pun sesekali terlihat tertawa mendengar bisikan Ahok.

"Kembali ke kandang, saya ingat dulu sering absen ke sini," ujar Ahok pada sambutan di depan ratusan kader Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta (19/6/2016).

Bak berbalas pantun, sambutan Ahok pun dibalas dengan Setnov yang menyebut Ahok adalah anak hilang yang sudah kembali ke rumah, yakni Partai Golkar. 

Pada periode 2009-2014, Ahok pernah menjadi kader dari Partai Golkar. Saat itu, dia berhasil duduk di Komisi II DPR RI.

"Pak Ahok kembali ke kandang. Jadi Pak Ahok seperti anak hilang yang kembali ke kandangnya," ujar Setnov yang langsung disambut meriah oleh para hadirin.

DPD Golkar DKI Jakarta telah menyatakan dukungan kepada Ahok. "DPD memutuskan mendukung Pak Ahok, maka kader Golkar wajib mendukung keputusan itu," ujar Plt Ketua DPD Golkar DKI Yorrys Raweyai, Selasa 14 Juni 2016.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya