Anies Baswedan Kunjungi Relawan di Cakung

Anies pun langsung diterima oleh pemilik rumah dan masuk untuk menyalami satu per satu penghuni

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 06 Okt 2016, 17:22 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2016, 17:22 WIB
Anies baswedan
Bakal cagub DKI Jakarta Anies Baswedan (Liputan6.com/ Nanda Perdana Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi kediaman koordinator Majelis Taklim se-DKI Jakarta Ustazah Atifah Hasan di Yayasan Alfalah, Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Ia bersilaturahmi dengan relawan yang menyatakan dukungan untuk membawa dirinya menuju kursi DKI 1.

Pantauan Liputan6.com, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tiba pukul 16.30 WIB. Mengenakan pakaian muslim koko putih lengkap dengan peci hitamnya, Anies disambut puluhan relawan dan warga yang sudah menantinya.

"Assalamualaikum. Alhamdulillah sampai," tutur Anies di lokasi, Kamis (6/10/2016).

Anies pun langsung diterima oleh pemilik rumah dan masuk untuk menyalami satu per satu penghuni kediaman itu yang tampak berebut salam dengannya.

Sepanjang awal kedatangan hingga masuk ke lokasi acara, para penyambut melantunkan tabuhan gendang dan rebana. Selepas bersalaman, Anies meminta izin untuk menunaikan Salat Ashar sebelum mengikuti acara.

Selain itu, dalam acara itu rencananya akan ada bentuk pernyataan dukungan dari koordinator Majelis Taklim se-DKI Jakarta kepada pasangan cagub-cawagub DKI Anies-Sandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya