Bagaimana Cara Agus Yudhoyono Selesaikan Prostitusi di Jakarta?

Agus ingin Jakarta menjadi kota aman, nyaman dan beradab.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Nov 2016, 15:05 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2016, 15:05 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berjanji serius menyelesaikan masalah prostitusi yang merupakan salah satu penyakit sosial masyarakat.

"Saya dan Mpok Sylvi akan berupaya dengan serius untuk bisa mengurangi berbagai penyakit sosial, terutama dari prostitusi," ujar Agus di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (24/11/2016).

"Tentu kami akan bekerja keras untuk semakin hari semakin mengurangi itu semua," lanjut Agus.

Agus menyatakan dirinya dan Sylvi menginginkan Jakarta menjadi kota aman, nyaman dan beradab. Dia menekankan penyelesaian prostitusi dapat dilakukan melalui berbagai macam cara.

"Banyak hal yang bisa dilakukan terkait prostitusi, saya akan me-review semuanya dulu. Yang harus diingat, prosesnya membutuhkan kerja keras dan keseriusan kita semua," ujar Agus seperti dikutip dari Antara.

Hari ini Agus menghadiri undangan komunitas sosialita muslim untuk memaparkan program-program yang akan dijalankannya bersama Sylviana.

Dalam forum tersebut, Putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini berjanji akan memerhatikan kaum perempuan dan difabel.

Usai acara, banyak sosialita yang berebut swafoto bersama Agus. Saat dikerumuni sosialita, Agus tampak meminta istrinya Anissa Pohan bersanding di sebelahnya melayani swafoto bersama.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya