Setelah Ahok, Anies-Sandi Akan Bertemu Habibie Sore Ini

Pertemuan itu dilakukan Anies-Sandi setelah calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menemui Habibie

oleh Rezki Apriliya Iskandar diperbarui 26 Jan 2017, 10:47 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2017, 10:47 WIB
Anies - Sandi
Anies - Sandi

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan menemui Presiden ke-3 BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Pertemuan dilakukan Anies-Sandi setelah calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot menemui Habibie.

Rencananya Anies-Sandiaga akan menemui Habibie di kediamannya pada Kamis, 26 Januari 2017 pukul 16.30 WIB.

"Silaturahmi saja, sebagaimana silaturahmi dengan tokoh-tokoh yang lain," ucap Anies saat ditemui di kawasan Jalan Masjid Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Anies mengaku jika selama ini ia dan Habibie intens berkomunikasi. 

"Saya pribadi berinteraksi dengan Pak Habibie dari SMA dan sering bertemu secara pribadi di rumahnya. Jadi ini bukan seperti pertemuan pertama, enggak. Dengan Pak Habibie itu sering telepon, sering WA, sering (ikut) komunitas terus. Dua hari sekali ada WA (WhatsApp) dari beliau," tutur Anies.

Lalu apakah rencana bertemu Habibie terinspirasi dari Ahok-Djarot?

"Enggak, sudah diatur (jadwalnya) hampir seminggu ya. Bahkan saya rasa karena kita rencanakan Kamis datang, tahu-tahu ada yang datang duluan gitu. Kita sudah rencanakan lama ketemu nanti ini," Anies memungkasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya