Dinilai Merakyat, Mulyadi Disebut Tokoh Pengayom Masyarakat Sumbar

Sebelum dan pada saat pandemi Covid-19, Mulyadi turun langsung menemui masyarakat.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Agu 2020, 16:08 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2020, 14:35 WIB
mulyadi
Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi (tengah berkaca mata) dengan konstituennya. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi sudah dikenal masyarakat sebagai sosok yang merakyat lantaran dekat dan selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat. Di balik sifat merakyatnya itu, pria kelahiran Bukittinggi ini juga mengayomi semua kalangan.

Seperti yang diungkapkan Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Batu Banyak, Lembang Jaya, Solok Agusni Dt. Payong Alam. Dia mengatakan, Mulyadi sering memberikan bantuan kepada masyarakat, di mana itu menjadi bukti nyata sifat mengayomi dari Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar itu.

Bahkan, sebelum dan pada saat pandemi Covid-19, Mulyadi turun langsung menemui masyarakat. Berbagai bantuan diberikan ke seluruh wilayah Sumbar. Dengan itu banyak masyarakat merasa terbantu dengan kepedulian Mulyadi.

"Pak Mulyadi banyak memberikan bantuan kepada masyarakat, ini menunjukkan kepedulian dan kemampuan pemimpin untuk mengayomi masyarakatnya," ucap Agusni di Padang, Sumbar belum lama ini.

Sifat mengayomi Mulyadi menurut Agusni sangat tepat jika diteruskan di kursi Sumbar 1. Dia menyebut, menjadi seorang pemimpin di Ranah Minang harus peka terhadap kondisi masyarakat.

Memberi bantuan untuk seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan. Tidak tebang pilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) I atau II. Semua rata dibantu Mulyadi.

"Beliau sangat laik untuk menjadi Gubernur kami pada Pilkada mendatang," tegas Agusni.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Jadi Pelayan Masyarakat

Sementara itu, Mulyadi sendiri menyebut jadi pemimpin memang harus bisa mengayomi semua kalangan. Karena, pemerintah hadir sebagai pelayan masyarakat. Serta harus konsisten berjuang untuk kepentingan masyarakat.

"Paling penting kalau menjadi pemimpin jadilah pemimpin yang konsisten masyarakat juga harus kita ayomi," pungkas Mulyadi.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya