Tokoh Pasaman Barat Dukung Mulyadi di Pilgub Sumbar, Ini Alasannya

Endra optimistis, Mulyadi bisa membawa Sumbar lebih baik di masa depan.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 22 Agu 2020, 17:43 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2020, 17:36 WIB
mulyadi
Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Demokrat, Mulyadi. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Tokoh masyarakat Pasaman Barat Endra Yama mengungkapkan dukungan kepada calon gubernur Mulyadi di Pilkada Sumbar 2020. Menurutnya, hasil kerja Mulyadi membekas di hati dan akan terus dikenang.

Misalnya saja, dia menyampaikan, bantuan Priogram Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) hingga mesin Konvester Kit yang terbukti membantu aktifitas masyarakat. Terutama di daerah Sasak yang bantuannya langsung diserahkan oleh Anggota Komisi III DPR RI ini.

"Beliau sudah banyak berbuat, mulai dari PPIP, PNPM dulu, yang sangat dekat dengan masyarakat bantuan longtail motor itu, Konverter Kit di daerah Sasak," kata Endra, Sabtu (22/8/2020).

Bantuan Mulyadi, mempermudah kegiatan masyarakat Sumbar sehari-hari. Baik berupa infrastruktur maupun mesin kapal yang membuat nelayan nyaman berlayar.

Karena itu Endra optimistis, Mulyadi bisa membawa Sumbar lebih baik di masa depan. Tentunya dengan tetap memperhatikan masyarakat kecil seperti para nelayan yang ada di Pasaman Barat.

"Kalau Pak Mulyadi sangat memperhatikan masyarakat. Nelayan ini makin maju, dan makin canggih bila beliau jadi gubernur," ujar Endra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jaga Amanah

Sementara itu, Mulyadi bersyukur bisa membantu masyarakat terutama golongan menengah ke bawah. Dia menyebut, bantuan yang diberikas sebagai bentuk menjaga amanah masyarakat termasuk di Pasaman Barat.

Kedepan, kata Mulyadi, hal tersebut akan terus dilakukan terlebih jika mendapat amanah baru sebagai Gubernur Sumbar. Tak kenal henti membantu agar masyarakat merasakan manfaat kepemimpinannya.

"Saya sangat bersyukur sekali bisa mengabdi kepada masyarakat. Penyaluran bantuan dan program adalah salah satu cara saya membalas dukungan masyarakat kepada saya," singkat Mulyadi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya