Relawan Sahabat Bang Ara Terus Bergerak untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Jelang Pencoblosan

Jelang pencoblosan yang tinggal belasan hari lagi, pendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara, terus bergerak untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, salah satunya menguatkan barisan di Kupang, NTT.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 02 Feb 2024, 22:47 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2024, 21:17 WIB
Pendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara
Pendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara di NTT. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Jelang pencoblosan yang tinggal belasan hari lagi, pendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara, terus bergerak untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, salah satunya menguatkan barisan di Kupang, NTT.

Diketahui Ara merupakan panggilan akrab Maruarar Sirait, yang kini mendukung Prabowo-Gibran.

"Kita dari Sahabat Bang Ara melakukan kampanye untuk bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres 2024, Maka itu saya minta terima kasih bapa, mama yang sudah hadir disini. Target kita nyari 3.000 suara, namun sekarang sudah hampir 5.000 orang," kata Ketua Panita Acara, Yan Piter dalam keterangannya, Jumat (2/2/2024).

Yan Piter mengungkapkan, meski Maruarar Sirait atau Bang Ara tidak hadir langsung dalam acara ini. Namun dia menyampaikan terima kasih banyak kepada semua warga yang hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran.

"Seluruh warga Fatuleo ada pesan khusus dari Bang Ara, bahwa dia tidak sempat hadir tapi semangatnya, dan dia minta terima kasih semua mendukung Prabowo Subianto Gibran," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diapresiasi

Dalam kesempatan itu, Bendahara Tim Kampanye Daerah (TPD) Prabowo-Gibran untuk Kabupaten Kupang, Wingston Rondo merasa senang sekali Sahabat Bang Ara dan Sahabat Sinurat membuat kegiatan di Fatuleo ini. 

"Biasanya kalau partai-partai politik atau organisasi atau relawan besar buat kegiatan di Kabupaten Kupang, itu mereka pilih di jalan tol besar. Mereka lupa bahwa tulang belakang, punggung utama Kabupaten Kupang itu Fatuleo," katanya.

"Karena saya bilang sama teman-teman kita bikin di Fatuleo, kita bikin di lapangan Apupu di Kabupaten ini. Ternyata mendapatkan sambutan atas nama tim kampanye daerah Kabupaten Kupang dan menyampaikan apresiasi ini penghormatan yang luar biasa," tambahnya.

Karena itu, lanjut dia, relawan sahabat Bang Ara dan Sahabat Bang Sinurat itu jauh-jauh dari Jakarta berkenang untuk melakukan kampanye deklarasi Prabowo Gibran di Kabupaten Kupang terkhusus lagi di Fatuleo.

 


Melanjutkan Jokowi

Sementara itu, di sela-sela kegiatan, Sahat Sinurat menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Kami yakin Prabowo-Gibran jika menang dalam pilpres nanti akan melanjutkan program Prisiden Joko Widodo. Terbukti bahwa selama dua periode dalam masa baktinya, Jokowi gencar melakukan pembangunan khususnya di daerah Indonesia Timur ini," katanya.

Tak lupa menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk memenangkan Prabowo-Gibran memperoleh suara di kabupaten ini bedasarkan target. 

"Kami melihat bagaimana antusias warga disini yang sangat luar biasa menghadiri acara ini, mereka sangat mencitai Jokowi atas kebijakan-kebijakannya yang mana nantinya bisa dilanjutkan pasangan nomor urut dua ini. Saya yakin Prabowo Gibran lah yang bisa melanjutkan program Jokowi sebagaimana saat telah berjalan dengan baik," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya