Ratusan Majelis Taklim Lamsel Deklarasi Menangkan Radityo Egi di Pilkada 2024

Deklarasi dukungan kepada Egi di Pilbup Lamsel 2024 dilakukan atas kerelaan hati.

oleh Tim News diperbarui 26 Agu 2024, 12:55 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 10:48 WIB
Lamsel
Ratusan Majelis Taklim se Lampung Selatan (Lamsel) menyatakan dukungan kepada Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan Majelis Taklim se Lampung Selatan (Lamsel) menyatakan dukungan kepada Radityo Egi Pratama agar menjadi Bupati Lampung Selatan (Lamsel) selanjutnya melalui Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024. Pernyataan dukungan ini diwujudkan dalam bentuk deklarasi bersama dan melebur bersama relawan Egi yakni Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara.

“Kami Majelis Taklim se-Lamsel melebur bersama Relawan Laju Bara bersatu padu mendukung Bapak Radityo Egi Pratama agar jadi bupati selanjutnya,” terang Koordinator Majelis Taklim se-Lamsel, Ella Ratnasari saat acara Deklarasi Majelis Taklim Lamsel Gabung Laju Bara Dukung Radityo Egi Pratama, Senin (26/8).

Perempuan yang akrab disapa Ella terebut menegaskan, deklarasi dukungan kepada Egi di Pilbup Lamsel 2024 dilakukan atas kerelaan hati.

“Kita rapatkan barisan dan solid mendukung Bapak Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lampung Selatan selanjutnya atas dasar kerelaan hati dan tidak ada paksaan apalagi bayaran,” ujarnya.

“Kami Majelis Taklim se-Lampung Selatan secara sukarela mendukung penuh Bapak Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lampung Selatan selanjutnya,” imbuhnya.

Ella mengatakan Lamsel membutuhkan pemimpin muda dan cerdas seperti Egi agar bisa menjadi kabupaten yang maju. Kepemimpinan Egi terbukti berhasil memajukan Lampung Selatan sebagai sebuah kabupaten.

Di samping itu, Egi juga sosok pemimpin yang dekat dengan para kiai dan ulama. Bahkan belum lama ini ia menerima dukungan dari para kiai kampung se-Lamsel untuk menjadi bupati selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Terima Dukungan

Maka dari itu, Majelis Taklim se-Lamsel pun menyatakan solid mendukung Egi untuk menjadi pemimpin Lamsel selanjutnya.

“Bapak Radityo Egi Pratama telah banyak menerima dukungan dan sekarang giliran kami untuk solid mendukung beliau agar Lamsel ke depannya jadi lebih maju,” pungkas Ella.

Infografis Rencana Rapat Paripurna Kilat DPR Pengesahan RUU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Rencana Rapat Paripurna Kilat DPR Pengesahan RUU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya