44 Relawan Aliansi Siap Menangkan Dedi-Erwan di Pilgub Jabar

44 organisasi relawan Aliansi Relawan Dermawan Jabar akan mengajak para relawan Dermawan lainnya untuk segera melakukan konsolidasi. Kuncinya adalah harus bersatu-padu dan saling bahu-membahu.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 13 Okt 2024, 06:30 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2024, 03:28 WIB
Acara deklarasi Rumah Aliansi Relawan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan (Dermawan) Jawa Barat di Hotel Preanger, Kota Bandung (Istimewa)
Acara deklarasi Rumah Aliansi Relawan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan (Dermawan) Jawa Barat di Hotel Preanger, Kota Bandung (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Pemenangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan (Dermawan), MQ Iswara menyatakan siap memenangkan pasangan calon nomor urut 4 di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2024. Dia menyatakan, salah satu caranya adalah dengan melibatkan para relawan.

Pernyataan Iswara ini disambut baik oleh para relawan, salah satunya yang tergabung dalam Rumah Aliansi Relawan Dermawan Jawa Barat. Menurut Dewan Pembina Rumah Aliansi Relawan Dermawan Jawa Barat, Brigjen Pol. (purn) Budi Setiawan, hal itu membutuhkan kerja keras bersama-sama dalam memenangkan pasangan Dermawan.

"Perjuangan kita untuk memenangkan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tidaklah mudah. Dibutuhkan kerja keras, kekompakan, dan semangat juang yang tinggi," kata Budi saat acara deklarasi relawan di Hotel Preanger, Kota Bandung, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (13/10/2023).

Budi memastikan, dirinya bersama 44 organisasi relawan Aliansi Relawan Dermawan Jabar akan mengajak para relawan Dermawan lainnya untuk segera melakukan konsolidasi. Kuncinya adalah harus bersatu-padu dan saling bahu-membahu.

“Dalam menyusun strategi dan bekerja di lapangan demi mencapai tujuan besar kita," ucapnya.

Menurut Budi, konsolidasi ini sangat penting agar setiap langkah mereka lebih terarah dan terukur. Selain itu, perlu juga memastikan semua program kerja yang sudah disusun dapat berjalan dengan baik.

“Sinergi dan kekuatan tim kita adalah kunci utama kemenangan," yakin dia.

Budi memandang, relawan adalah salah satu ujung tombak dalam perjuangan memenangkan Dermawan. Atas itu, ia mengajak semua untuk bekerja dengan sungguh-sungguh.

"Jangan pernah lelah, jangan pernah menyerah. Kita harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Barat, karena kita tahu bahwa pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan adalah pemimpin yang mampu membawa Provinsi Jawa Barat yang kita cintai menjadi Jabar istimewa," ungkap Budi.

Untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Budi mengingatkan, perjuangan mereka bukan hanya untuk kemenangan satu orang atau satu pasangan. Tapi untuk masa depan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Jawa Barat.

"Mari kita jadikan momentum ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan bahwa kita menjadikan Jawa Barat istimewa. Dengan kekompakan, kerja keras, dan doa, insya Allah kita akan mencapai kemenangan yang kita impikan," Budi menutup.

Sebagai informasi, hadir dalam kesempatan itu, calon wakil gubernur Jabar Erwan Setiawan, Sekretaris Tim Pemenangan Dermawan; MQ Iswara, Ketua Umum Rumah Alias Dermawan; Deden Hidayat, Ketua Aliansi Relawan Dermawan Jabar; Deni Suwandi, Andre Syhauta dan yang lainnya.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya