Wow, Harta Bersama Pitt-Jolie Capai 1 Triliun Rupiah

Kabar tak sedap gugatan cerai Angelina Jolie kepada Brad Pitt ternyata disayangkan oleh banyak pihak. Selain anak, alasan lain adalah aset

oleh Kantrimaharani diperbarui 22 Sep 2016, 15:00 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2016, 15:00 WIB
Angelina jolie cerai
Kabar tak sedap gugatan cerai Angelina Jolie kepada Brad Pitt ternyata disayangkan oleh banyak pihak. Selain anak, alasan lain adalah aset

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik nan seksi, Angelina Jolie, baru-baru ini dikabarkan menayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Brad Pitt. Agak mengejutkan memang, apalagi alasan Jolie menggugat cerai Pitt juga masih simpang siur.

Seperti dikabarkan thesun.co.uk dilansir dari Rumah.com, pasangan yang sudah hidup bersama lebih dari 10 tahun ini dihujani berbagai spekulasi alasan perceraian. Mulai dari isu perselingkuhan hingga merujuk pada ancaman pengasuhan anak yang membahayakan.

Kendati kabar tak sedap ini cukup menghebohkan Hollywood, namun ada juga yang menyayangkan gugatan cerai Jolie kepada Pitt. Selain dikarenakan keenam anak yang sudah beranjak besar, pasangan ini juga memiliki aset properti dengan angka yang fantastis, yakni nyaris Rp1 triliun.

Pitt dan Jolie memiliki aset berupa rumah mewah yang ada Amerika Serikat dan Prancis. Berikut ini keempat rumah mewah milik Pitt dan Jolie selama mereka hidup bersama:

Château Miraval

sopobakabo.comuv.com

Rumah pertama yang menjadi aset termewah ada di Prancis. Rumah mewah yang diberi nama Château Miraval ini dulunya merupakan rumah yang disewakan.

Namun, pada tahun 2012, Pitt dan Jolie memutuskan untuk membeli rumah ini seharga USD 60 Juta atau setara dengan Rp789,4 miliar (dengan asumsi 1 Dollar AS sebesar Rp13.157).

Château Miraval mengususng konsep klasik abad ke-18 yang memiliki danau, kolam renang, kebun zaitun, hutan, dan dilengkapi sebanyak 35 kamar tidur.

Tidak hanya itu, fasilitas super mewah seperti ruang perjamuan, studio rekaman, helipad pun juga ada di sana. Bahkan, perkebunan anggur yang dimiliki Pitt dan Jolie merupakan kualitas anggur terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Los Feliz house

 

dailymail.co.uk

Selanjutnya, adalah Los Feliz House yang berlokasi di California. Rumah yang dibangun seluas 5.300 meter kaki ini dibangun pada tahun 1994, dengan taksiran harga USD 1,7 Juta atau setara dengan Rp22,3 miliar.

Dilansir dari majalah Variety, rumah ini memiliki 5 kamar tidur utama, dan beberapa ruang privasi. Selain itu, Pitt dan Jolie juga menerapkan sistem keamanan yang bisa menjaga keenam anak mereka.

New Orleans House

Rumah.com

Pasangan yang menikah 2 tahun lalu ini juga memiliki rumah di New Orleans. Rumah yang dibangun di atas lahan 5.920 meter kaki ini mengusung konsep klasik era 1830-an.

Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, yang masing-masing dilengkapi oleh kamar mandi dan dua toilet bilas.

Sekilas rumah ini tampak sederhana bila dihuni oleh delapan anggota keluarga Pitt. Namun ternyata memiliki nilai jual yang lumayan tinggi.

Rumah tersebut sebelumnya sempat hendak dijual dengan tawaran harga awal USD 6,5 juta atau setara dengan Rp76,2 milyar.


Santa Barbara compound

 

dailymail.co.uk

Terakhir, adalah rumah mewah yang berada di pinggir Pantai El Capitan State di California. Pitt membeli rumah mewah ini dengan harga USD 4 Juta atau sekitar Rp52,6 Miliar pada tahun 2000.

Lokasi persis rumah ini adalah antara Las Varas Canyon dan Pantai El Capitan State yang asri dan hijau.

Selain itu, Pitt dan Jolie juga sempat dikabarkan memiliki apartemen mewah di New York, dan rumah tradisional di Kamboja.

Feature picture: hookedonhouses.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya