Spesial Ramadan, Nikmati Promo dari Pengembang Properti

Pengembang tengah memberikan program spesial Ramadan yakni uang muka hanya 5%. Tidak hanya itu, ada pula bonus THR bagi konsumen serta gratis biaya surat-surat dan KPR.

oleh Fathia Azkia diperbarui 22 Mei 2018, 10:55 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2018, 10:55 WIB
uang THR lebaran
Ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta Apa harapan dan doa Anda yang ingin sekali terwujud pada bulan Ramadan tahun ini? Jika “punya rumah sendiri” menjadi permintaan terbesarnya, maka ada banyak celah dan kesempatan yang bisa diambil.

Sebab, sejumlah pengembang properti memberikan beragam diskon dan promo yang sebagian besar akan memudahkan Anda dalam target memiliki rumah. Lantas, apa sajakah pilihan huniannya?

  1. Cimanggis City

Sepanjang bulan suci Ramadan, PT Permata Sakti Mandiri yang mengembangkan apartemen Cimanggis City, Depok, menghadirkan promo berupa undian umroh, gratis biaya akad, dan hadiah langsung Samsung Galaxy Tab seri terbaru.

Apartemen Cimanggis City merupakan kawasan hunian seluas satu hektare dengan rencana pembangunan dua menara apartemen. Masing-masing menara akan dibangun setinggi 24 lantai, dengan total bangunannya sekitar 65.000 meter persegi.

Konsep lagoon leisure yang ditawarkan memvisualisasikan apartemen ini sebagai hunian sekaligus tempat relaksasi bagi para penghuni setelah seharian beraktivitas. Nantinya, lebih dari 40% lahan akan difungsikan untuk pembangunan ragam fasilitas.


2. Dharmawangsa Hills

Bagi Anda yang mengincar hunian di kawasan Bogor, Dharmawangsa Hills layak masuk ke dalam daftar pencarian. Beralamat di Jalan Pabuaran, Kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan, perumahan ini menyediakan hunian dua lantai, mulai dari tipe 45 hingga tipe 60.

Harganya sendiri dipasarkan mulai Rp600 juta untuk tipe 45. Untuk memiliki unit ini, calon konsumen seharusnya menyiapkan uang muka (DP) sebesar 15% atau setara Rp90 juta. Akan tetapi khusus bulan ini, DP yang harus dibayar bukan lagi Rp90 juta melainkan hanya Rp30 juta.

Mengapa demikian? Sebab pengembang tengah memberikan program spesial Ramadan yakni uang muka hanya 5%. Tidak hanya itu, ada pula bonus THR bagi konsumen serta gratis biaya surat-surat dan KPR.

Mau dapat uang tunai total Rp10 juta untuk lima orang pemenang? Ikuti Survey Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018 di sini!

Survey ini bertujuan untuk mengetahui respon konsumen properti terhadap kondisi pasar properti saat in, yang hasilnya akan berguna bagi para pelaku pasar properti, baik konsumen, penjual, maupun pembuat peraturan.

  1. Griya Mulia Cisauk

Beli rumah dapat motor? Griya Mulia Cisauk memang sedang menghadiahkan satu unit motor Yamaha Nmax kepada konsumen yang membeli rumah tipe 85, 87, 90, dan 100. Soal harga, unit tipe 87 saat ini dijual sebesar Rp678 juta.

Perumahan ini berlokasi hanya 650 meter dari stasiun KRL Cisauk yang langsung terhubung dengan Tanah Abang. Sementara jarak dengan fasilitas umum lainnya seperti AEON Mall BSD City terpaut 3,1km atau butuh waktu tempuh 15 menit berkendara.

Yang menarik, dari harga jual yang dibanderol sudah termasuk biaya BPHTB, balik nama sertifikat, Sertifikat Hak Milik (SHM), Akta Jual Beli (AJB), dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Simak juga: Spesial Ramadan, Banyak Promo Rumah Tanpa DP!

  1. Villa Magnolia

Terakhir ada perumahan Villa Magnolia besutan Pandawa Property Indonesia yang menawarkan hadiah mobil atau cashback senilai Rp150 juta dalam program spesial Ramadan. Syaratnya, konsumen harus membeli rumah secara tunai keras dan maksimal pelunasan pada 05 Juli 2018.

Selain itu ada juga potongan uang muka rumah hingga Rp100 juta bagi konsumen yang mencicil menggunakan KPR dari BNI Syariah. Untuk fasilitas perumahan, pengembang menyediakan:

  •  Indihome fiber to Home
  •  Tempat ibadah
  •  Keamanan 24 jam dan CCTV lingkungan
  •  Lapangan tenis
  •  Arena bermain

Jika Anda merupakan pembeli hunian pertama dan masih ragu dengan rumah tinggal incaran Anda, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui Tanya Agen yang ada di Rumah.com.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya