Properti Ini Raih Penghargaan Best Medium Rise Office Development dan Architectural Design Indonesia

Bersinar melalui arsitektur dan desain yang cemerlang, HQuarters dari Investaland Indonesia raih penghargaan Best Medium Rise Office Development dan Architectural Design di PropertyGuru's Indonesia Property Awards 2019 ditengah perkembangan pesat kota Bandung.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 29 Nov 2019, 10:18 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2019, 10:18 WIB
Inilah Pemenang dari Best Medium Rise Office Development dan Architectural Design Indonesia
Momen penghargaan yang diberikan kepada Investaland Indonesia saat PropertyGuru's Indonesia Property Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta -Bersinar melalui arsitektur dan desain yang cemerlang, HQuarters dari Investaland Indonesia raih penghargaan Best Medium Rise Office Development dan Architectural Design di PropertyGuru's Indonesia Property Awards 2019 ditengah perkembangan pesat kota Bandung. 

Sebuah business residence yang unik di kota Bandung, kota yang kini tengah berkembang pesat di provinsi Jawa Barat, HQuarters oleh Investaland Indonesia adalah simbol dari kemajuan, pergerakan, dan konektivitas di zaman modern.

Satu-satunya properti dengan konsep SOHO di areanya. Terletak di kawasan CBD, infrastruktur yang tengah berkembang dan menghubungkan Jakarta ini adalah penggerak di balik proyek yang bersinar dengan arsitektur dan desainnya yang cemerlang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Katalis lain adalah properti ini mampu memberikan solusi kehidupan kerja untuk menantang tingkat kemacetan kota Bandung yang terus meningkat. Disisi lain ada pemanfaatan momentum ledakan pada sektor properti.

Pengetahuan akan masa depan pembangunan modern di Indonesia, membuat properti ini memenangkan Best Medium Rise Office Development dan Best Medium Rise Architectural Design pada penghargaan tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards tahunan ke-5 pada September 2019.

Memastikan terwujudnya rasa kohesi untuk desain arsitektur dan lansekap, pengembang berkolaborasi dengan ARKdesign. Dijalankan oleh seorang arsitek Australia yang telah beroperasi di Indonesia dan di luar negeri selama lebih dari 25 tahun dengan menerapkan filosofi bahwa arsitektur dapat memberikan sense of place dan menjadi bagian dari sejarah manusia. Sementara itu, masih dalam grup yang sama dengan perusahaan arsitek, Indesign Domus menyalurkan talenta mereka untuk interior.

Kolaborasi adalah kunci fitur utama pengembangan yang menginspirasi semangat produktivitas dengan co-working space. Dirancang secara imajinatif, communal breakout zones, dan teater multifungsi yang canggih. Fitur-fitur inilah yang menurut para juri tahun ini, patut mendapatkan pujian.

Etika desain dari kemewahan modern dan life-work experiences HQuarters oleh Investaland Indonesia sangat estetik, fleksibel, dan lifestyle-friendly. Sebuah proyek perkantoran kontemporer diwujudkan dengan ruang-ruang pertemuan yang menawarkan pemandangan kota, F&B, dan outlet ritel 360 derajat Bandung, kolam renang di puncak gedung, pusat kebugaran, ditambah kantor-kantor yang dirancang dengan baik bersama dengan hunian."

Berlokasi di area bersejarah (Jalan Asia Afrika, Bandung), properti ini dirancang untuk merangkul kesan art deco, terutama di dalam interior, serta daya tarik arsitektur modern yang glossy. Hal ini sebagai tanda bahwa sejarah wilayah tersebut diaplikasikan dalam visi masa depan.

Lobi yang luas menghadirkan nuansa percaya diri dan kemegahan yang berani. Sementara itu, ruang kantor memancarkan energi kontemporer dan santai dengan manajemen ruang kreatif, serta beragam ukuran dan tata ruang yang dibuat untuk menambah keragaman nyata. Manajemen ruang inovatif menghubungkan pekerjaan dan kehidupan personal dengan mulus. Namun, tetap mampu secara cerdas dibuat berbeda agar tetap nyaman.

Ruang serba guna dan ruang rapat disuguhkan dengan pemandangan 360 derajat kota Bandung. Ruang kerja dan ruang tamu ini pun dirancang dengan mengutamakan individualitas dan fasilitas luar biasa digabungkan untuk beresonansi dengan generasi start-up yang berkembang cepat. Unit terdiri dari satu atau dua kamar tidur dengan lounge dan ruang makan, ruang kerja, meja tulis, dan meja bagian penerima tamu.

Dengan fasilitas podium dua lantai, lantai tiga hingga tujuh adalah ruang kantor dan lantai delapan hingga enam belas untuk home-office spaces. Garis-garis yang bersih, interior yang segar, rapi, dan bersemangat menjadi ciri khas unit SOHO. Jendela dari lantai ke langit-langit yang membiarkan cahaya masuk secara maksimal menghasilkan ruang yang terang, lapang, dan creative-feeling spaces yang kondusif untuk mendukung hidup yang sukses dan mencapai impian kewirausahaan di kota.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi. 

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya