Wooyoung 2PM hingga BoA Bakal Jadi Juri dalam Acara Street Man Fighter

Acara ini sudah pasti dinantikan oleh banyak penggemar K-Pop terutama yang menyukai acara-acara dance.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 23 Jul 2022, 23:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2022, 23:00 WIB
[Bintang] Wooyoung 2PM Akan Jalani Wamil Mulai 9 Juli
JYP Entertainment selaku agensi dari Wooyoung juga membenarkan kabar tersebut. Akan tetapi mereka tidak mengungkapkan lokasi dan waktu saat Wooyoung hendak berangkat wamil. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Bandung - Sukses dengan acara "Street Woman Fighter Mnet", sekuel dari acara program dance survival kini hadir dengan acara "Street Man Fighter". Jika pada acara sebelumnya kontestan merupakan para wanita, kini giliran para dancer laki-laki saling berkompetisi dalam kejuaraan tersebut.

Acara ini sudah pasti dinantikan oleh banyak penggemar K-Pop terutama yang menyukai acara-acara dance. Pasalnya, meski menjadi peserta, tim dance dalam acara ini sudah terkenal seperti tim YGX, LACHICA, WANT, WAYB, CocaNButter, PROWDMON, HolyBang, dan HOOK.

Dalam program acara "Street Man Fighter" ini, jurinya berasal dari idol legendaris seperti solois BoA, salah satu member Super Junior yaitu Eunhyuk, dan juga salah satu member 2PM Wooyoung.

Sebelumnya, BoA sendiri sudah pernah menjadi juri dalam acara "Street Woman Fighter". Namun, kini ia kembali menjadi juri dalam acara tersebut. BoA sendiri dikenal tidak hanya suaranya yang indah, tetapi juga mampu menyanyi sambil menari dengan sangat profesional.

Kemudian untuk juri kedua ada Eunhyuk yang merupakan salah satu member idol group legendaris Super Junior. Ia akan menjadi juri yang membawa pengetahuan dan keahliannya mengenai sutradara panggung.

Juri yang selanjutnya adalah Wooyoung, salah satu member legendaris idol group 2PM. Ia merupakan idol yang dikenal dengan pengetahuannya mengenai teknik dance, bahkan ketika bersama 2PM ia merupakan main dancer.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kang Daniel

Kang Daniel. (Konnect Entertainment via Soompi)
Kang Daniel. (Konnect Entertainment via Soompi)

Acara "Street Man Fighter" ini juga akan dibawakan oleh MC yang sama dengan acara sebelumnya yaitu Kang Daniel, yang merupakan penyanyi asal Korea Selatan. Kang dikenal dari acara survival Mnet yaitu Produce 101 Season 2.

Selain pandai menyanyi, Kang juga menari dengan sangat baik dan kini menjadi solois dan mendirikan perusahaan sendiri bernama Konnect Entertainment.

Diketahui, acara "Street Man Fighter" ini akan menampilkan delapan crew dance yang akan saling berkompetisi yaitu MBITIOUS, PRIME KINGZ, YGX, BIIB, WDBZ, EO-DDAE, JustJerk, dan salah satu tim dance terkenal yang sering membuat koreografi dance idol group bernama 1MILLION.

Acara ini dikabarkan akan tayang secara premier pada 16 Agustus 2022.

Penulis: Natasa K

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya