One Piece Film RED Akan Tayang di Indonesia, Simak Infonya Sebelum Menonton

One Piece Film: Red akan menceritakan kisah tentang seorang penyanyi diva bernama Uta.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 22 Jul 2022, 12:14 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2022, 12:11 WIB
Film One Piece: Red
Foto: Youtube One Piece

Liputan6.com, Bandung - One Piece Film: Red yang disutradarai oleh Goro Taniguchi akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film ini dijadwalkan tayang pada September 2022.

Dikutip dari laman Twitter @CBIpictures, sebuah perusahaan distributor film di Indonesia telah mengonfirmasi akan menayangkan film One Piece dengan cuitan berikut. "ONE PIECE FILM RED. Fans Screening 16-18 September 2022"

Melihat informasi yang beredar, bioskop-bioskop besar Indonesia seperti CGV dan Cinepolis juga mengunggah informasi film tersebut di laman sosial media mereka masing-masing. Hal itu disambut dengan antusiasme dari para fans manga maupun anime One Piece tersebut.

One Piece Film: Red akan menceritakan kisah tentang seorang penyanyi diva bernama Uta. Cerita ini berlokasi di sebuah "Pulau musik" bernama Elegia.

Uta merupakan diva paling menakjubkan. Ia disukai bahkan oleh seluruh dunia termasuk melaksanakan sebuah konser live dan mengungkapkan dirinya kepada publik.

Baik dari bajak laut, mariner dan semua penggemarnya dari seluruh dunia berkumpul untuk menikmati suara dari Uta tersebut. Seperti dalam trailer film One Piece terlihat bahwa Luffy menghampiri Uta dengan sangat santai ke panggungnya.

Terlihat bahwa keduanya sudah saling mengenal satu sama lain karena mereka teman sedari kecil. Namun ada hal yang lebih mengejutkan bagi para bajak laut, yaitu fakta bahwa Uta merupakan anak dari si rambut merah Shanks.

Film One Piece Red ini sendiri pada hari ini mengadakan premiere perdananya di Nippon Budokan, Tokyo dan akan rilis di teater Jepang pada 6 Agustus 2022, serta di beberapa negara lainnya dengan jadwal tayang yang berbeda-beda. Di Perancis, akan tayang 10 Agustus 2022, Taiwan (19 Agustus 2022), dan di Indonesia sendiri akan tayang pada September 2022.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya