Usung Lifestyle Coliveworkplay Pertama di Indonesia, Kostzy Hadirkan Maskot Baru

Kostzy menghadirkan sebuah maskot bernama Zee untuk mendukung pelayanan kepada para penyewa maupun pemilik indekos.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Mar 2023, 18:34 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2023, 01:50 WIB
Indekos
Hunian indekos yang dikelola Kostzy.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan melandainya pandemi Covid-19, dunia bisnis properti mulai kembali bangun dan mengembangkan usaha dengan inovasi-inovasi terbaru, termasuk perusahaan proptech yang mengelola properti indekos Kostzy. Kostzy terus menciptakan inovasi terbaru dalam rangka menyambut lembaran baru pasca pandemi Covid-19.

Inovasi yang dibuat Kostzy dilakukan agar untuk selalu relevan sekaligus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya.

Kostzy memiliki dua pilar utama yaitu Coliveworkplay Lifestyle pertama di Indonesia untuk para tenants atau penyewa indekos yang merupakan milenial dan gen Z. Operasional serta pelayanan dari indekos dilakukan secara standar tersendiri yang ditetapkan untuk para pemilik kost.

“Kami semua di Kostzy tanpa terkecuali, memiliki satu dan hanya satu misi yaitu terus memberikan hasil yang konsisten dan berkelanjutan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penyewa dan pemilik property, sepanjang perjalanan kami” kata CEO & Co-founder Kostzy Johnwei Muljono, Rabu (8/3/2023).

“Oleh karena itu, Kostzy menghadirkan sebuah maskot bernama Zee untuk mendukung pelayanan kepada para penyewa maupun pemilik indekos.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kostzy
Perusahaan proptech indekos Kostzy.

Gaya Hidup Kekinian

Maskot Zee sendiri sebagai wujud agen perusahaan dengan gaya hidup baru yang kekinian yaitu coliveworkplay. Dengan tujuan, meningkatkan kualitas hidup para pemilik indekos dengan penyewa indekos dari generasi milenial dan gen Z.

“Zee hadir agar kami dapat membangun hubungan yang lebih dekat dengan para tenant kami yang sudah memasuki generasi milenial dan gen Z. Kami melihat Zee sebagai sosok yang menyenangkan, berambisi, mau belajar, sama seperti generasi milenial dan Gen Z saat ini. Kami terus mengupayakan untuk memberikan yang terbaik dalam apapun yang kami kerjakan, untuk terus meningkatkan kualitas hidup para tenants generasi milenial dan Gen Z kami,” kata VP Marketing Kostzy, Shella Adhyap.

“Karakter tersebut diimplementasikan dari logo Kostzy yaitu sebuah bantal. Adanya kehadiran Zee untuk menyebarluaskan tentang gaya hidup yang baru yaitu coliveworkplay. Kami dengan bangga memperkenalkan Zee dengan cara yang out of the box, kreatif dan inovatif. Zee hadir dengan sebuah cerita komik pertama di Indonesia,” beber Shella.

Coliveworkplay adalah suatu konsep hunian pertama di Indonesia yang dihadirkan secara eksklusif, sehingga penghuni indekos tidak hanya sekedar tinggal saja, namun dapat belajar, bekerja, sekaligus membangun jaringan bermain dalam sebuah rumah indekos sehingga dapat menjadi suatu generasi yang terbuka dan terlibat dalam pentingnya communal sharing of economy yang sustainable yang sudah menjadi tren di negara maju.

Kostzy telah menyiapkan rumah indekos dengan standar yang baik dan didukung dengan standardized housekeeping and hospitality serta tersedianya komunitas yang mendukung pengembangan diri dan jaringan para tenants.

“Tenant sekarang tidak hanya sekedar mencari tempat tinggal yang ekonomis, tapi mereka juga membutuhkan kualitas kehidupan yang lebih baik,” ujar COO & Co-founder Kostzy Cung Cien.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya