Empat Wakil Jatim Winner Raih Prestasi Juara di Indonesian Model Search (IMS) 2023

Empat peserta yang mewakili Jatim Winner berhasil meraih gelar juara pada Grand Final Indonesian Model Search (IMS) 2023.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Jun 2023, 14:37 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2023, 08:48 WIB
Jatim Winner
Jerry Lawalata, Ketua Umum Indonesian Model Search (tengah) bersama empat peserta yang mewakili Jatim Winner berhasil meraih gelar juara pada Grand Final Indonesian Model Search (IMS) 2023. (Liputan6.com/ist)

Liputan6.com, Jakarta - Empat peserta yang mewakili Jatim Winner berhasil meraih gelar juara pada Grand Final Indonesian Model Search (IMS) 2023 yang berlangsung di Jakarta 23 -26 Juni 2023.  Mereka yang sukses meraih juara adalah Almira Athifa Zulfa, Dinda Leviana Manteanubun, Meisya Jihan Callista dan Ifan Muhammad.

Acara Grand Final IMS 2023 berlangsung sukses di El Hotel, Jakarta, di mana kegiatan lomba diawali dengan karantina seluruh peserta. Selama karantina, seluruh peserta tidak hanya mendapatkan berbagai materi tentang entertainment, namun juga tentang bahaya narkoba yang disampaikan perwakilan dari BNN Pusat. Ada pula kelas acting diberikan langsung artis senior Rizal Djibran.

Indonesian Model Search merupakan kompetisi model tahunan tingkat nasional yang sudah berlangsung sejak tahun 1980, yang dulu bernama Top Model Indonesia. Pada tahun ini, empat kategori lomba dalam IMS  berhasil diborong oleh perwakilan Jatim Winner.

Untuk juara 1 Kategori Junior A dimenangkan Almira Athifa Zulfa (10)  dari SD Al Baitul Amien 2 Jember. Juara 1 Kategori Junior B adalah Dinda Leviana Manteanubun (14) dari SMP 7 Jember. Juara Favorite 1 Kategori Senior ialah Meisya Jihan Callista (17)  dari SMAN 2 Jember,  dan juara 1 Pria Kategori Senior ialah Ifan Muhammad (26), mahasiswa Universitas Malang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gelar Juara

Menurut Director of Jatim Winner, Dzamir Sidiq Afsan, ini adalah tahun pertama Jatim Winner mengambil lisensi IMS, dan bersyukur semua wakil yang dikirimkan pada kompetisi ini berhasil meraih juara di semua kategori. ”Hal ini tidak terlepas dari tekad dan usaha anak-anak yang selalu menampilkan yang terbaik selama karantina dan kompetisi, serta doa dan dukungan orang tua juga tim yang luar biasa,” ungkap Dzamir.

Ia berharap, prestasi tahun ini bisa ditingkatkan di event tahun depan.  Oleh sebab itu ia bersama tim Jatim Winner selaku pemegang lisensi IMS Jember Raya akan mempersiapkan dengan matang, karena membawa nama Jawa Timur di tingkat nasional.

“Saya berterima kasih kepada Ketua IMS, Jerry Lawalata atas kepercayaannya. Juga kepada Dhanend Model dan seluruh desainer yang mensupport pakaian anak-anak; Ocha Laros, Davin Moe, Angger Yudha dan DiG Wardrobe. MUA oleh Nomo Make-up dan photo video oleh DiG photoworks,” paparnya.

Jatim Winner merupakan event organizer di bidang pengembangan bakat anak dan remaja, khususnya di event fashion serta modelling, dengan mengirimkan anak-anak untuk mengikuti kompetisi di dalam maupun luar negeri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya