Terinspirasi Jimin BTS, Pemeran Ken Dalam Film Barbie Movie Beri Gitar Hitam Tanda Persahabatan

Perannya dalam film barbie ini menarik perhatian dan membuat banyak orang semakin tidak sabar menantikan penampilannya

oleh Panji Prayitno diperbarui 21 Jul 2023, 01:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2023, 01:00 WIB
Terinspirasi Jimin BTS, Pemeran Ken Dalam Film Barbie Movie Beri Gitar Hitam Tanda Persahabatan
Ryan Gosling kirim pesan untuk Jimin soal kostum film Barbie. (Tangkapan layar Twitter/ barbiethemovie)

Liputan6.com, Jakarta Ryan Gosling, pemeran Ken dalam Barbie Movie atau film Barbie mengaku terinspirasi oleh Jimin BTS dalam memainkan perannya. 

Sosok Jimin BTS yang memiliki nama asli Park Ji-min atau yang akrab dipanggil Jimin adalah pria yang lahir di Distrik Geumjeong, Busan, Korea Selatan, pada 13 Oktober 1995. 

Jimin BTS menempati posisi sebagai vokalis dan penari. Perannya dalam film barbie movie ini menarik perhatian dan membuat banyak orang semakin tidak sabar menantikan penampilannya. 

Peran dari Ryan Gosling sebagai Ken ini telah mendapat banyak pujian dan apresiasi dari penonton. Ryan Gosling membuat pernyataan mengejutkan tersebut di akun Twitter Barbie. 

Pernyataannya membuat netizen Indonesia kaget dan berhasil menyoroti barbie movie ini terutama pada Army Indonesia. 

Sampai hari ini, Kamis, 20 Juli 2023, postingan tersebut sudah dibanjiri 5.724 komentar, 85 ribu retweet dan 139 ribu likes. 

Rupanya hal itu memancing minat Army untuk menonton film tersebut. Film barbie sedang menjadi sorotan netizen Indonesia setelah peluncuran film nya pada Rabu, 19 Juli 2023 kemarin. 

Ryan mengaku secara terang terangan bahwa Jimin adalah inspirasi nya dalam gaya berpakaian. Unik, tanpan dan elegant yang membuat nya semakin terlihat lebih menarik. 

"Hai Jimin, Ryan Gosling di sini. Aku lihat pakaian Anda di 'Permission to Dance' sama dengan pakaian Ken di film Barbie. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanda Persahabatan

Aku harus mengakui bahwa Anda menggunakan gaya itu lebih dulu dan terlihat sangat bagus," kata Ryan Gosling, dikutip dari video yang diunggah Twitter resmi @barbiethemovie, Kamis, 20 Juli 2023.

Dalam video klip 'Permission to Dance', penampilan Jimin BTS mengenakan pakaian hitam bernuansa koboi dengan aksen fringes putih di bagian dadanya. 

Style ini dipakai Ken di salah satu scene film Barbie. Bahkan bisa dipastikan baju tersebut serupa, terlihat dari pattern bunga di dada yang benar-benar sama. 

Namun ken menambahkan aksesoris yang ia pakai. Namun, fakta bahwa style Jimin BTS ini ditiru oleh pemeran Ken tanpa izin terlebih dahulu.

Kemudian Ryan Gosling menawarkan ganti rugi atas tindakan nya yang dilakukan tanpa izin terlebih dahulu. 

Ryan Gosling ternyata akan memberikan satu gitar hitam yang bertuliskan 'Ken' sebagai tanda persahabatan. Pernyataan Ryan di akun Twitter Barbie berhasil membuat netizen geger sampai hari ini. 

Penulis: Belvana Fasya Saad

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya