Segera Hadir One Piece Exhibition: The Great Era of Piracy, Ini Daftar Harganya

Berikut detail dan rincian harga dari setiap tiket yang ditawarkan dalam One Piece Exhibition: The Great Era of Piracy

oleh Tifani diperbarui 17 Okt 2023, 15:32 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2023, 15:32 WIB
One Piece
Manga One Piece. (Shueisha)

Liputan6.com, Yogyakarta - One Piece Exhibition Asia Tour akan digelar di Jakarta mulai 8 November 2023. Bertajuk The Great Era of Piracy, acara pameran tersebut rencananya akan diselenggarakan hingga 7 Januari 2024 di Mall of Indonesia (MOI).

Kabar itu dikonfirmasi oleh akun resmi penyelenggara @onepieceasiatour di Instagram.

"Sesuatu yang luar biasa segera berlayar. Tunggu dan tetap jaga mata dalam media sosial ini untuk pengumuman melegenda yang akan membawamu bertualang. Siap untuk bergabung?" tulis @onepieceasiatour.

Dalam pameran One Piece di Indonesia ini, pengunjung akan melihat karakter-karakter One Piece seukuran aslinya. Ada pula zona digital yang dibuat lebih dekat dengan semesta One Piece dengan teknologi multiindera dan permainan AR yang interaktif.

Dikutip dari akun One Piece Asia Tour harga tiket pemeran serial bajak laut tersebut bervariatif. Ada empat kategori tiket yang ditawarkan, yakni paket nakama, tiket dewasa, tiket senior/pelajar/anak-Anak, serta tiket konsesi.

Berikut detail dan rincian harga dari setiap tiket yang ditawarkan dalam One Piece Exhibition: The Great Era of Piracy

1. Paket Nakama

Paket nakama akan memberikan para pengunjung sebuah sensasi dari seorang Nakama yang sebenarnya. Paket eksklusif ini ditawarkan secara terbatas dan diperuntukan pengunjung 5 orang yang berusia 18 tahun ke atas.

Harga tiket paket nakama adalah Rp 1 juta, paket didalamnya terdiri dari lima tiket masuk saat weekdays, lima merchandise.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiket Dewasa

2. Tiket Dewasa

Tiket dewasan dibanderol dengan harga Rp 230.000 dan diperuntukkan bagi para pengunjung yang telah berusia di atas 18 tahun. Nantinya, para pemilik tiket dapat ikut merasakan berbagai macam atraksi yang bakal ditawarkan dalam pameran ini.

3. Tiket Senior/Pelajar/Anak-Anak

Tak hanya dewasa, pameran ini juga menyediakan tiket untuk senior (60 tahun ke atas), pelajar (di bawah 18 tahun), hingga anak-anak (di atas 4 tahun). Tiket ini akan dibanderol dengan kisaran harga yang lebih murah yakni Rp 120.000.

Tentunya dengan sensasi dan pengalaman yang sama dengan tiket-tiket lainnya.

4. Tiket Konsesi

Selain ketiga tiket di atas, terdapat pula tiket konsesi yang diperuntukkan bagi anak-anak yang masih berusia di bawah 3 tahun. Selain anak-anak, tiket konsesi juga berlaku bagi para penyandang disabilitas yang ingin merasakan sensasi pameran ini. Tiket konsensi tidak dijual, alias pengunjung kriteria di atas dapat mendapatkan tiket jenis ini secara cuma-cuma.

Bagi para penggermar One Piece atau bajak laut yang tertarik untuk melihat pameran ini, penjualan tiket telah dilaksanakan sejak 14 Oktober hingga 5 November 2023 mendatang. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui laman resmi One Piece Asia Tour atau melalui link https://acemedia.network/event/onepieceasiatour/jakarta/get-ticket/.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya