Cek-Cek, Ini Spoiler One Piece 1095 dan One Piece Live Action Season 2

Hal ini tentunya menjadi sebuah kejutan besar mengingat sebelumnya Luffy dan Kizaru masih bertarung satu sama lain. Namun, apa yang kemudian terjadi di chapter selanjutnya?

oleh Tifani diperbarui 12 Okt 2023, 12:59 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2023, 12:42 WIB
One Piece
Manga One Piece. (Shueisha)

Liputan6.com, Yogyakarta - Bocoran komik manga populer One Piece 1095 bermunculan jelang kemunculannya. Manga One Piece chapter 1094 kemarin menghadirkan wujud buah iblis dari sosok Gorosei Saturn.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kejutan besar mengingat sebelumnya Luffy dan Kizaru masih bertarung satu sama lain. Namun, apa yang kemudian terjadi di chapter selanjutnya?

Dikutip dari berbagai sumber, dalam manga One Piece chapter 1095 terungkap masa lalu Bartholomew Kuma dan asal-usul ras ayah Jewelry Bonney. Lantas, apa yang terjadi?

Berikut fakta menarik dari spoiler One Piece 1095.

1. Masa Lalu Bartholomew

Dalam One Piece 1095 penggemar akan melihat masa lalu dari salah satu karakter yang misterius, yaitu Bartholomew Kuma. Pembaca akan dihadapkan pada kilas balik yang mengungkap bagaimana ayah Kuma meninggal dalam peristiwa di Lembah Dewa.

Kilas balik ini terjadi 38 tahun yang lalu, mengungkap peristiwa dramatis yang telah mempengaruhi hidup Kuma.

2. Asal Usul Ayah Jewelry Bonney

Tidak hanya masa lalu Kuma, manga chapter 1095 juga membongkar asal-usul dan ras ayah Jewelry Bonney. Hal ini adalah salah satu aspek menarik lainnya dari chapter terbaru One Piece ini.

Adegan ini juga cukup dinanti-nantikan oleh para penggemar manga One Piece.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lokasi God Valley

3. Lokasi God Valley

Dalam spoiler One Piece 1095 lokasi God Valley akhirnya terungkap. Pulau misterius itu ternyata berada di atas wilayah West Blue.

God Valley bukan pulau sembarangan. Pasalnya, tempat ini merupakan tempat dari sebuah turnamen yang masif yang diselenggarakan oleh pihak kaum naga langit.

Turnamen ini sangat mengerikan, karena mempertemukan semua ras yang ada di dunia One Piece. Turnamen tersebut memaksa semua ras tersebut untuk saling bertarung satu sama lain, yang akan menentukan bagaimana nasib mereka selanjutnya.

4. Sosok Figarland Garling Kembali

Dalam chapter 1095 ini, penggemar One Piece akan kembali dibuat terkejut akan kembalinya sosok Fingerland Garling. Sosok Figarland Garling tampak berbeda saat pertama kali diperlihatkan.

Karakternya tidak memiliki bentuk rambut seperti bulan atau memiliki jenggot.

 


Ada Tokoh Baru

5. Ada Tokoh Baru

Eiichiro oda menghadirkan karakter seorang wanita sebagai tokoh baru dalam manga One Piece. Diketahui karakter baru tersebut sebagai bagian dari pasukan revolusi.

Beredar kabar sosok tersebut adalah ibu Monkey D Luffy. Kehadiran karakter baru ini tentu akan menambah keseruan jalan cerita komik One Piece 1095.

Kabar buruknya, chapter baru One Piece akan di jeda selama satu pekan pasca 1095. Nantinya, One Piece chapter 1096 tidak akan rilis pada 18 Oktober melainkan pada 25 Oktober 2023 mendatang.

 


Eiichiro Oda Umumkan One Piece Live Action Season 2

Setelah sukses dengan serial One Piece Live Action yang tayang di layanan streaming Netflix. Eiichiro Oda umumkan kehadiran One Piece Live Action Season 2.

Dalam pengumuman terbarunya, Oda mengungkap bahwa musim kedua dari adaptasi live action One Piece saat ini tengah dalam tahap pengembangan. One Piece Live Action Season 2 akan terus mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan kru Topi Jerami yang tak kenal takut.

Diperankan oleh Inaki Godoy, karakter Luffy telah menjadi ikonik di dunia One Piece. Kru Topi Jerami lainnya juga akan kembali, dengan Emily Rudd sebagai Nami, Mackenyu sebagai Zoro, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Keberhasilan casting musim pertama memberikan kepercayaan bahwa kualitas akting mereka akan tetap tinggi dalam musim kedua. Selain karakter-karakter yang sudah akrab bagi penggemar One Piece, musim kedua ini juga menjanjikan kemungkinan munculnya karakter-karakter baru yang akan memperkaya cerita.

Salah satu karakter yang telah diumumkan adalah Kapten Smoker, seorang marinir yang kejam dan tegas dalam menjalankan tugasnya. Kehadirannya akan menambahkan dimensi baru pada konflik dalam cerita.

Selain itu, ada indikasi bahwa Dr. Tony Tony Chopper, karakter yang dicintai sebagai dokter dan anggota Topi Jerami keenam, akan bergabung dengan cerita. Musim kedua One Piece Live Action kemungkinan besar akan mengadaptasi Alabasta Saga dari manga dan anime One Piece.

Hal ini adalah salah satu saga paling terkenal dan penuh dengan aksi, intrik politik, dan pertempuran epik. Selama saga ini, kru Topi Jerami bertemu dengan Vivi, seorang putri dari kerajaan Arabasta, yang sedang berjuang melawan panglima perang bajak laut Crocodile.

Kehadiran One Piece Live Action Season 2 ini mematahkan kutukan soal peralihan anime ke live action yang selalu gagal bersinar di pasaran. One Piece membuktikan kekuatan besar para nakama yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya