11 Film yang Ditambah Diam-Diam ke Daftar Tontonan di Netflix

Belum lama ini, Netflix telah menambahkan film mulai dari yang bergenre kriminalitas dan thriller, hukum, fiksi ilmiah, hingga komedi. Berikut adalah film yang diam-diam Netflix tambahkan.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 08 Feb 2024, 03:00 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2024, 03:00 WIB
Ma Dong Seok dalam Badland Hunters. (Cha Min-jung/Netflix © 2024)
Ma Dong Seok dalam Badland Hunters. (Cha Min-jung/Netflix © 2024)

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix menjadi salah satu layanan streaming film yang memiliki daftar panjang perfilman dunia. Hampir setiap bulan mereka sering menambahkan film-film baru atau film lawas populer yang dikembalikan ke layar perak.

Namun, terkadang Netflix tidak mengumumkan jika film-film tersebut sudah ditambahkan ke dalam daftar. Meski begitu, biasanya mereka membuat film Netflix tersebut berada di barisan depan ketika penggunanya membuka halaman daftar film.

Belum lama ini Netflix telah menambahkan film mulai dari yang bergenre kriminalitas dan thriller, hukum, fiksi ilmiah, hingga komedi. Berikut adalah film yang diam-diam Netflix tambahkan:

1. Ambulance

Michael Bay (Bad Boys, The Rock) menyutradarai Jake Gyllenhaal dalam film ini. Bisa dibilang, Ambulance adalah salatu film aksi terbaik yang ada dalam lima tahun terakhir.

Ambulance berdurasi 2 jam 16 menit. Selain tayang di Netflix, film ini juga tayang di Apple TV dan Google Play TV

2. Badland Hunters

Salah satu bintang Marvel Don Lee atau Ma Dong Seok membintangi film thriller apokaliptik Korea Selatan yang penuh aksi ini. Film ini jadi salah satu film aksi terbaik dari Korea di awal 2024.

3. Brian Banks

Dalam drama biografi ini, seorang pesepakbola Amerika (Aldis Hodge) harus mengubur mimpinya sebagai atlet profesional sebab dikirim ke penjara karena kejahatan yang tidak dilakukannya.

4. Dark Waters

Film ini adalah sebuah thriller hukum 2019 yang dibuat berdasarkan peristiwa nyata. Dark Waters berkisah tentang seorang pengacara pembela perusahaan (Mark Ruffalo) yang mengajukan gugatan lingkungan terhadap perusahaan kimia atas nama teman keluarga dan petani (Bill Camp) yang mengklaim bahwa sapi-sapinya keracunan akibat mereka.

5. Favorite

Berlatar di Inggris abad ke-18, film bergenre komedi/drama karya sutradara Yorgos Lanthimos ini ini berfokus pada persaingan antara dua sepupu (Emma Stone dan Rachel Weisz).

Untuk diketahui, Yorgos Lanthimos adalah sutradara yang menggarap Poor Things, film yang belakangan tengah ramai dibicarakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


The Guilt Trip

6. The Guilt Trip

Komedi ini menampilkan Barbra Streisand dan Seth Rogen berperan sebagai ibu dan anak yang memulai perjalanan. The Guilt Trip adalah film komedi Amerika Serikat pada 2012 yang disutradarai oleh Anne Fletcher.

Skenario film ini yang ditulis oleh Dan Fogelman. Menariknya film ini dibintangi oleh Barbra Streisand dan Seth Rogen, yang keduanya juga menjabat sebagai produser eksekutif pada film tersebut.

7. Haunt

Film ini menceritakan sekelompok teman mengunjungi rumah berhantu yang menjanjikan untuk memenuhi ketakutan tergelap mereka.

Haunt adalah film yang dirilis pada 2019. Skenario dan sutradara film ini adalah Scott Beck dan Bryan Woods. Film ini dibintangi oleh Katie Stevens, Will Brittain, dan Lauryn McClain.

8. The Interview

The Interview adalah sebuah film komedi aksi politik Amerika 2014 yang disutradarai oleh Evan Goldberg dan Seth Rogen, sedangkan penulis skenarionya adalah Dan Sterling.

9. The Kitchen

The Kitchen adalah drama fiksi ilmiah. Ceritanya seorang pria (Kane Robinson dari Top Boy) dan seorang anak muda (Jedaiah Bannerman) mencoba bertahan hidup di London dystopian di mana kesenjangan antara si kaya dan si miskin semakin melebar secara signifikan.

10. The Lost City

Setelah seorang penulis fiksi petualangan romantis (Sandra Bullock) diculik, model sampulnya (Channing Tatum) yang telah lama memendam rasa suka padanya mengatur misi penyelamatan. Film ini bergenre komedi yang sangat lucu dengan cameonya Brad Pitt.

11. Orion and The Dark

Ditulis oleh Charlie Kaufman (Being John Malkovich, Eternal Sunshine of the Spotless Mind), film animasi ini menceritakan kisah seorang anak muda bernama Orion (Jacob Tremblay) yang menganggap segala sesuatu menakutkan, terutama kegelapan.

Namun, anak itu dibawa ke dalam petualangan penuh badai yang bisa menyembuhkannya dari ketakutan masa remajanya.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya