Siapa Sangka, Ten NCT Muncul di Konten YouTube Nessie Judge Ceritakan Pengalaman Horor

Selain menceritakan pengalaman horornya, Ten juga mempromosikan mini album pertamanya, TEN, dengan title track Nightwalker yang baru saja dirilis pada 13 Februari 2024

oleh Switzy Sabandar diperbarui 17 Feb 2024, 03:00 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2024, 03:00 WIB
Ten NCT. (SM Entertainment via Soompi)
Ten NCT. (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Yogyakarta - YouTuber Nessie Judge baru saja memberikan kejutan kepada penggemar grup Kpop NCT, termasuk penggemar sub-unitnya WayV dan grup gabungan SM Entertainment SuperM. Pasalnya, salah satu member grup tersebut, Ten, muncul di konten YouTube miliknya.

Kolaborasi keduanya diunggah oleh Tim Nessie Judge di channel YouTube, Kamis (15/2/2024) petang. Dalam video tersebut, Ten menceritakan beberapa pengalaman horor yang pernah dialaminya saat masih kecil hingga selama latihan sebagai seorang idol.

Saat kecil, Ten NCT secara sadar maupun tidak, kerap merasakan suatu hal aneh. Ten juga pernah merasakan pengalaman mistis saat kelima anjing peliharaannya menunjukkan gelagat aneh dan tidak biasa.

“Misalnya, saat dulu aku masih sekolah aku pernah belajar sampai jam tiga pagi," kata Ten NCT  mengawali ceritanya.

Saat itu, lima anjing miliknya berlari ke ruangannya dan melihat ke arah toilet. Bahkan, kelima anjingnya itu terus-terusan melolong.

"Mereka semuanya takut lihat ke arah toilet, jadinya aku juga ketakutan. Aku lari ke atas dan langsung mencoba tidur,” ujarnya.

Kejadian mistis lain yang pernah dialami Ten adalah saat sedang latihan bersama member WayV lainnya. Saat itu, mereka sedang berlatih salah satu lagu mereka, Take Off, hingga pukul 05.00 waktu setempat.

Ten bercerita, waktu itu mereka meletakkan gelas di tengah meja. Namun, tiba-tiba gelas itu terbalik dengan sendirinya dan jatuh ke lantai, sehingga semua isinya tumpah. Hal itu pun membuat semua member kaget dan bertanya-tanya.


Menanggapi cerita Ten, Nessie pun mengatakan dengan nada bercanda bahwa sesuatu yang ada di ruangan tersebut mungkin ingin mereka berhenti berlatih agar tidak terlalu kelelahan dan menjadi sakit. Kemudian, Ten mengatakan bahwa jika ada kejadian mistis semacam ini terjadi saat latihan, bisanya single tersebut akan populer.

"Di dunia entertainment Korea, kalau ada kejadian seperti ini terjadi di ruang latihan, maka single tersebut akan menjadi populer dan sukses," katanya.

Sebagai informasi, Nessie Judge merupakan salah satu YouTuber Indonesia yang terkenal dengan konten-konten cerita horornya, termasuk mitos atau legenda dan berbagai cerita konspirasi. Akun YouTube-nya kini telah memiliki 10,3 juta subscribers.

Selain menceritakan pengalaman horornya, Ten juga mempromosikan mini album pertamanya, TEN, dengan title track Nightwalker yang baru saja dirilis pada 13 Februari 2024. Kedatangan Ten NCT ke konten YouTube Nessie Judge pun berhasil membuat penggemar terkejut sekaligus bahagia.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya